5 Film yang Merusak Akhir Cerita di Awal, Penonton Terkecoh

Read Time:1 Minute, 49 Second

JAKARTA – Salah satu trik film terbaik adalah mengungkap ending di awal agar penonton tidak menyadarinya saat pertama kali.

Ini bisa memberikan petunjuk halus di awal tentang bagaimana cerita akan berakhir. Petunjuk ini hanya dapat ditemukan oleh pemirsa yang cermat setelah menontonnya berulang kali. Namun jika Anda berpikir ini merusak filmnya, Anda salah. Menarik sekali bagaimana film ini akhirnya sampai pada kesimpulan cerita.

Dengan mengingat hal itu, lihat galeri ini untuk melihat bagaimana film ini akan berakhir setelah dimulai! Klik

Film yang Merusak Akhir Mereka di Awal 1. Sinar Matahari Abadi dari Pikiran yang Bersih Dalam adegan pertama, Joel (Jim Carrey) tampaknya secara spontan memutuskan untuk naik kereta ke Montauk, di mana ia bertemu dengan seorang pria bernama K. Clementine (diperankan oleh Kate Winslet ) adalah seorang wanita asing yang ramah.

Ternyata Joel dan Clementine sudah tidak asing lagi. Mereka sebenarnya berkencan, namun masing-masing mendapat perlakuan khusus untuk menghapus memori hubungan mereka. Namun, ada satu kenangan yang tersisa, yaitu janji Joel dan Clementine untuk bertemu di Montauk.

2. Slumdog Millionaire Slumdog Millionaire dibuka dengan menunjukkan kartu judul yang bertuliskan: “Jamal Malik tinggal satu pertanyaan lagi untuk memenangkan 20 juta rupee. Bagaimana dia melakukannya? A: Dia curang. B: Dia senang. Pemirsa kemudian melihat Jamal (Dev Patel) duduk di kursi panas acara permainan, siap memenangkan hadiah besar.

Sisa film menunjukkan bagaimana Jamal menggunakan pengetahuan dari pengalaman hidupnya untuk membantu menjawab pertanyaan dengan benar dan memenangkan hadiah besar.

3. Fight Club Film dimulai dengan narator tak dikenal, Edward Norton, duduk bersama seorang pria misterius dengan pistol diarahkan ke mulutnya.

Sesuatu yang mengejutkan terjadi di akhir film ketika terungkap bahwa narator mengarahkan senjatanya ke dirinya sendiri.

4. Fiksi Pulp Fiksi Pulp dikenal karena ceritanya yang luas, dengan adegan pertama menunjukkan sepasang perampok berencana melakukan perampokan di sebuah restoran sebelum melakukan aksinya.

Dan itu berakhir dari perampokan pertama di restoran yang sama hingga adegan terakhir film tersebut.

5. Indera Keenam dimulai dengan terapis Malcolm Crowe (Bruce Willis) yang ditembak dan dibunuh oleh mantan pasien yang menerobos masuk ke rumahnya. Malcolm tampaknya melarikan diri dari situasi tersebut, dan meskipun dia terkejut, film tersebut terus berlanjut.

Dalam salah satu perubahan terbesar dalam sejarah film, akhir film mengungkapkan bahwa Malcolm sebenarnya sudah mati.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai
Next post Hasil Man City vs Luton 5-1: The Citizens Kangkangi Arsenal dan Liverpool di Puncak Klasemen Liga Inggris