AC Milan Terancam Kehilangan Olivier Giroud

Read Time:1 Minute, 1 Second

Italia – AC Milan terancam kehilangan Olivier Giroud. Striker veteran Prancis itu saat ini sedang diincar oleh klub Liga Amerika (MLS).

Meski sudah berusia 37 tahun, Giroud masih bisa membuktikan kehebatannya bersama Milan. Dalam 23 pertandingan di Serie A, ia mencetak 12 gol dan memberikan delapan assist.

Kepindahan tersebut membuka jalan bagi mantan pemain Arsenal itu untuk memperpanjang kontraknya dengan Milan. Karena dia bisa menjawab tantangan itu.

Giroud akhirnya memperpanjang kontraknya bersama Milan hingga 2023. Namun manajemen berani mengontraknya dengan kontrak berdurasi satu musim.

Giroud bertekad mengembalikan kepercayaan diri Milan dengan gol. Targetnya musim ini adalah mencetak 20 gol di semua kompetisi.

Menurut Il Corriere della Sera, salah satu klub peserta MLS sedang berusaha mendekati Giroud. Namun, mereka tidak berbicara langsung mengenai kelompok tersebut.

Giroud bisa saja memilih pada Maret atau April 2024. Fans Milan sudah tak sabar menunggu keputusan sang striker.

Ini merupakan musim ketiga Giroud bersama klub berjuluk ‘I Rossoneri’ itu. Total, ia mencetak 45 gol dan 20 assist dalam 116 pertandingan. Ketimbang ke Madrid, Kylian Mbappe justru ingin mendapat gaji Rp 6 triliun setahun. Kylian Mbappe diperkirakan akan pindah ke Real Madrid setelah musim 2023/2024 berakhir. Ia mengumumkan tak ingin lagi memperpanjang kontraknya dengan PSG. dianrakyat.co.id.co.id 9 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Juventus Gantung Nasib 2 Pemain
Next post 403