Agensi Lee Jae Wook Tindak Tegas Komentar Jahat, Haters Siap-Siap Kena Hukum

Read Time:2 Minute, 25 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – C-JeS Studio, agensi Lee Jae Wook, akan menggugat aktor tersebut setelah kabar hubungannya dengan Karina Espa melontarkan komentar jahat tentang dirinya, lapor Soompi.

Pengumuman tersebut disampaikan pada Kamis, 29 Februari 2024 di akun Instagram resmi @cjes.tagram. Pernyataan selanjutnya.

 

Setelah menerbitkan artikel tentang kehidupan pribadi Lee Jae Wook, kami dengan tulus ingin orang-orang melihat secara dekat dan hangat perkenalan mereka melalui pengumuman resmi. Namun, kami juga menemukan artikel online yang mendiskreditkan pelaku dengan niat jahat, termasuk dokumen palsu.

Karena ini merupakan pelanggaran serius terhadap hak privasi, kami ingin menginformasikan kepada Anda bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas melalui perwakilan hukum kami.

Kami terus memantau ruang online. Jika Anda menemukan dugaan perilaku jahat, harap beri tahu kami melalui alamat email (email) di bawah ini sehingga tindakan hukum yang sesuai dapat diambil.

[email protected]

 

Mengetahui hal tersebut, para penggemar Lee Jae Wook pun berterima kasih atas tindakan tegas yang dilakukan C-JeS Studio. Bahkan, para penggemar Karina Espa berkomentar dan berharap agensinya melakukan hal serupa.

“Tolong jaga Jaewookku dan hukum siapapun yang menyebarkan rumor palsu,” tulis @jaewookarab.

“Terima kasih telah menghormati privasiku. Setiap orang berhak untuk mencintai dan dicintai,” tulis @lisa*********.

“Saya penggemar Kareena, saya mendukungnya. Tolong lindungi Karina juga, kami mohon,” tweet @ja***** yang mensponsori akun SMTown dan aespa.

 

Dispatch baru-baru ini mengabarkan bahwa Lee Jae Wook sedang menjalin hubungan romantis dengan Karina Espa. Selasa, 27 Februari 2024 Selasa, 27 Februari 2024 Korea Selatan

Menurut laporan Dispatch, Lee Jae Wook dan Karina Espa pertama kali bertemu pada 14 Januari 2024 saat mereka menghadiri peragaan busana Prada di Milan Fashion Week. Mereka kerap bertemu di dekat kediaman Lee Jae Wook dan terlihat berjalan bersama hingga larut malam.

Setelah C-Jes Studios dan SM Entertainment mengonfirmasi hubungan Lee Jae Wook dan Karina Espa, para penggemar menunjukkan dukungannya.

“Mereka berpacaran,” Soompi mengutip ucapan kedua agensi. Pada saat itu, C-Jes Studio menambahkan, “Lee Jae Wook saat ini sedang syuting (sebuah drama) dan kami ingin memberikan penghormatan yang hangat kepadanya karena ini berkaitan dengan kehidupan pribadinya.”

Lee Jae Wook memulai karirnya pada tahun 2018 dengan drama Memories of the Alhambra, namun popularitasnya melejit setelah membintangi drama Korea Search: WWW. Pemuda kelahiran 10 Mei 1998 ini sudah banyak membintangi drama populer seperti The Extraordinary You, Alchemy of Souls, dan Game of Death. Tak hanya itu, Lee Jae Wook juga pernah berakting di beberapa film seperti Kill Boxon dan Battle of Jansar.

Kesuksesannya sebagai aktor membuatnya menerima berbagai penghargaan, termasuk Aktor Pendatang Baru Terbaik di MBC Drama Awards 2019 untuk perannya dalam Extraordinary You. Ia juga meraih penghargaan Aktor Terbaik dan penghargaan bergengsi lainnya di KBS Drama Awards 2020 untuk Do Do Sol Sol La La Sol.

Dalam proyek terbarunya, Lee Jae Wook akan kembali bermain dalam drama The Impossible Heir pada 28 Februari 2024 di Disney+, di mana ia akan berperan sebagai pemilik tinggi badan 187 cm, Han Tae Oh. 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Dihadiri Anang dan Ashanty, Intip Foto-foto Perayaan Ulang Tahun Saaih Halilintar
Next post Harapan Bos BEI di Pemilu 2024: Berjalan Damai, Pasar Modal Makin Maju