Alan Walker Kembali ke Jakarta untuk Gelar Konser, Intip Harga Tiketnya

Read Time:2 Minute, 5 Second

JAKARTA – Musisi Norwegia Alan Walker akan kembali ke Indonesia untuk menggelar ‘Walker World Southeast Asia Tour’ di Asia. Bagian 1. Color Asia Live dan Prestige Promotions akan menjadi promotor konser kali ini. Konser tersebut akan digelar pada 8 Juni 2024 di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta Utara.

Konser tersebut akan menghadirkan sejumlah tamu istimewa dari luar negeri, antara lain Alan Walker and Friends Live Stage, Robin Paklin, Sufilod, dan Putri Ariani. Artis pendukung tambahan akan diumumkan di masa mendatang.

Penjualan tiket akan dimulai pada hari Jumat, 15 Maret 2024 pukul 10.00 WIB di www.alanwalkerjakarta.com dengan official ticketing partner tiket.com.

Harga tiket ditetapkan berdasarkan enam kategori yang diumumkan.  Festival A dibanderol dengan harga Rs 400.000 untuk pre-sale dan Rs 750.000 untuk harga regular/reguler.

Berikutnya adalah Golden Festival Kategori B dengan harga Rp 500.000 untuk pre-sale dan Rp 950.000 untuk harga reguler/reguler.

Selain itu, Platinum (Sit) dibanderol Rp 1.250.000 juta untuk harga reguler, sedangkan Diamond VIP (Sit) dibanderol Rp 1.650.000 juta untuk harga reguler. Detail harga kategori sofa VIP dan VVIP akan diumumkan pada 20 Maret 2024.

Harga tiket yang diiklankan belum termasuk pajak dan biaya penanganan tiket sebesar 20%.

Dengan luas 3.000 meter persegi, PHANTOM-PEAK 2 merupakan pusat hiburan yang menarik untuk konser WALKER WORLD Alan Walker, cocok untuk ribuan penonton dan memiliki ruang yang luas untuk panggung dan penonton.

Fasilitas ini memiliki sistem suara terbaik di kelasnya dan suasana yang luas untuk mendukung pertunjukan musik yang hebat. Karena lokasinya yang strategis di PIK 2, PHANTOM-PIK 2 mudah diakses dari Jakarta dan sekitarnya. Transportasi umum dan tempat parkir yang luas memudahkan pengunjung untuk menuju konser musik.

Berbicara tentang karir musik Alan Walker, sejak single nomor satu Faded pada akhir tahun 2015 dan mengumpulkan lebih dari 1,8 miliar streaming Spotify dan 3,5 miliar penayangan YouTube, Alan Walker di seluruh dunia telah menarik pengunjung. 

DJ sekaligus produser asal Norwegia berusia 26 tahun ini terus merajai industri musik dunia karena kemampuannya menciptakan musik yang menghipnotis dan energik. Alan Walker tetap menjadi musisi yang paling banyak diikuti di media sosial dengan lebih dari 115 juta pelanggan, 12 miliar penayangan YouTube, dan lebih dari 50 miliar streaming audio dan video.  Guru dan siswa SMA Al-Azhar Maidan tampil di Konser Alan Walker Alan Walker, DJ kenamaan asal Norwegia, mempersembahkan konser bertajuk Walker World Asia Tour Part 1 di Jakarta pada Sabtu malam, 8 Juni 2024. Pandangan berbeda. dianrakyat.co.id.co.id 9 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Yamaha Siapkan MT-07 dengan Teknologi Gear Semi Otomatis
Next post Daftar Komponen Mobil yang Penting saat Hujan, Jangan Dianggap Sepele