Antonio Conte Tanda Tangani Kontrak 3 Tahun Latih Napoli, Dibayar Rp 123 Miliar per Musim

Read Time:48 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA – Antonio Conte dan pengacaranya dikabarkan telah menandatangani kontraknya dengan Napoli. Kedua belah pihak sepakat pada pertemuan terakhir.

Pelatih Italia berusia 54 tahun itu menjadi incaran presiden Napoli Aurelio De Laurentiis selama sepuluh bulan terakhir. Negosiasi mulai memanas dalam beberapa pekan terakhir, terutama pasca keputusan Gian Piero Gasperini bertahan di Atalanta.

Conte menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan Napoli tanpa klausul pelepasan senilai sekitar 7 juta euro atau sekitar Rp 123 miliar bersih per musim. Ini masih menghasilkan 1 juta euro atau sekitar Rp 17 miliar. Setahun kemudian, dia siap memulai proyek baru di Italia selatan.

Laporan Il Mattino yang dikutip Football Italia, Senin (6/3/2024), merinci bagaimana draf akhir kontrak Napoli dikirimkan ke pengacara Conte pada Minggu malam.

De Laurentiis saat ini sedang bekerja keras merencanakan pengumuman publik terkait kedatangan pria berusia 54 tahun itu. Pengumuman tersebut kemungkinan besar akan dilakukan pada Rabu (5 Juni 2024) atau Kamis (6 Juni 2024) pekan ini di Palazzo Reale. 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Hyundai Indonesia Recall Ioniq 5 dan Ioniq 6
Next post Siap Tempur Lawan Irak, Indonesia Targetkan Juara 3 dan Tiket Olimpiade Paris!