Atlet Indonesia Lampaui Target di WAG 2023 Thailand

Read Time:1 Minute, 46 Second

Jakarta – World Women’s Championship (WAG) Chef de Mission (CDM) Tim Indonesia, Ardima Rama Putra, sangat puas dengan keberhasilan pemain kontinental Merah Putih yang melampaui ekspektasi pada pertemuan berikutnya. Nakhon Ratchasima, Thailand. Tim Indonesia yang diharapkan bisa meraih 3 emas dan 8 perunggu, pulang dengan membawa banyak medali, total 66 medali, 39 emas, 19 perak, dan 6 perunggu. Pada Asian Para Games di China, keduanya melampaui standar dan mengharumkan nama Indonesia,” kata Ardima. Berbicara setibanya di Indonesia, Sabtu sore, di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Terminal 3, secara langsung Sabtu sore. “Bahkan kini kekuatan olahraga dunia Thailand itu sudah kita dapatkan di level kedua. olahraga, levelnya sudah mencapai level yang sama,” kata staf khusus Menteri Pemuda dan Olahraga untuk mendorong keberhasilan dan pengembangan industri olahraga.

Sukses di WAG 2023 di kancah internasional Atlet Indonesia menjadi juara utama Asian Para Games 2023 di Kamboja dan menempati posisi keenam Asian Games 2023 di China.

“Kami berharap upaya tersebut terus berlanjut, agar para pemain tidak kehilangan fokus, apalagi mengingat pemerintah akan terus memberikan dukungan tidak hanya kepada para pemain, tetapi juga tim NPC dan jajarannya,” kata Ardimah Jalan utama untuk sukses di bidang atletik adalah Komite Paralimpiade Indonesia (NPC Indonesia) melatih para atletnya agar tampil maksimal di setiap pertandingan. Pencapaian yang direncanakan pada pertengahan tahun lalu, diyakini akan terus ditingkatkan pasca dibangunnya Atletik. Balai Diklat Nasional Penyandang Disabilitas di Karanganyar. Menurut saya, pendidikan olahraga dilakukan dengan fokus pada program-program yang baik, terutama setelah start. Saya yakin prestasi para atlet akan kembali meningkat di Paralimpiade Karanganya,” kata Ardima. Selain itu, usai menempati posisi kedua pada kompetisi WAG 2023, Ardima mengatakan pihaknya akan terus meningkatkan persiapan para atlet Merah Putih jelang Paralimpiade mendatang di Paris pada Agustus 2024.

“Kita harus sangat berhati-hati karena 8 bulan menjelang Paris, pemerintah akan terus bekerja sama dengan NPC bagaimana menjaga para atlet yang bisa bermain serta kesehatan fisik dan mentalnya agar siap berlaga di Paris 2024. Ardima (Semut) Terpopuler: Tingkah Manusia di Malam Hari, Foto Pernikahan Mahalini-Rizky Fabian Ramalan Zodiak, Foto Rizki Fabian-Mahlini dalam Akad Nikah, Manfaat Olah Raga untuk Pencegahan Berbagai Penyakit juga Kecil. id 11 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Banyak yang Liburan Naik Mobil saat Nataru Tahun Ini
Next post Musisi Iskandar Widjaja Siap Konser Mei 2024, Bahas Pentingnya Relaksasi Tubuh dan Kondisi Mental