Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR, Antre Panjang Dapetnya Rp20 Ribu

Read Time:1 Minute, 33 Second

DEPOK- Momen Idul Fitri di Indonesia tak hanya identik dengan mudik ke tanah air. Kali ini juga digunakan untuk membagikan angpao atau THR. Kegiatan ini juga menjadi ritual yang dilakukan Ayu Ting Ting setiap lebaran.

Dalam video yang viral di media sosial, penari asal Depok ini terlihat mampir THR di rumahnya. Penerima THR rela antri panjang untuk mendapatkan THR penyanyi tersebut. 

Dari postingan tersebut, Ayu tampak membagikan Rp 20 ribu kepada para pemuda pemburu THR. Ada yang menerima Rp 40 ribu dengan pecahan Rp 20 ribu, ada juga yang menerima THR dengan nominal Rp 50 ribu. 

Aksi Ayu Ting Ting yang memberi hadiah sontak mendapat sorotan di THR. Banyak yang menyindir, ada pula yang memuji dan membela Ayu. 

“Kasihan anak-anak, capek antri dapat 20 ribu. Kalau itu anak saya, lebih baik saya kasih 20 ribu saja daripada harus antri panjang seperti ini.”

“Oh, kelas artis harganya 30 ribu atau 20 ribu, itu saja” 

“Saya orang miskin, dia memberi 100 ribu untuk setiap anak. Dia artis papan atas, Sultan punya kekayaan yang sangat besar.” “Antriannya panjang sekali, dapat Rp 20 ribu.”

“Kalau itu putriku, mending aku kasih sendiri kalau cuma Rp 20 ribu.”

“ATT harusnya ke Ternate, menurutku.. Minimal THR di sini 100 ribu/kurang”.

“Sulit berbuat baik di kota ini.”

“Pada akhirnya, Idul Fitri bukan tentang uang, ini tentang persahabatan. Kalian orang-orang online adalah orang-orang yang jahat, hanya ingin membuat keributan.”

“Netjennya bahaya banget ya Allah… MasyaAllah cantik banget Bu.”

“Yang membandingkan… Seluruh desa diberikan oleh Ny. Jadi mereka kasih uang, makan bareng di rumah.. Lebih dari 100 ribu per orang.. Lagipula tetangga juga ikut senang, saya. melihat banyak orang datang.. Berkah ya Bu. Ayuuuu… Amin”. Bersatu kembali setelah tenar, Dede Sunandar melontarkan kecaman kepada istri aktor yang pernah mempermalukannya. Komedian itu saat itu mengumumkan bahwa pembersihan ini berfungsi sebagai layanan dianrakyat.co.id.co.id pada 5 Juni 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Motor Pekerja Keras, Honda BeAT Sanggup Menarik Pikap
Next post Erick Ungkap Sejumlah BUMN yang Berpotensi Terdampak Konflik Iran dan Israel