Bakal Punya Anak Keempat, Aldi Taher Tak Mau Pusing Soal Jenis Kelamin, Apapun Disyukuri

Read Time:1 Minute, 38 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Aldi Taher akan segera dikaruniai anak keempat. Saat ini, istri Salsabilih berada di antara dua tubuh alias hamil. Saat ditemui, Aldi mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukurnya atas kehamilan istrinya.

Aldi mengaku tak tahu, awalnya ia mengira istrinya masuk angin karena suhu tubuhnya naik. Aldi kemudian membeli test pack untuk membuktikan istrinya hamil.

Aldi bersyukur istrinya memang hamil. Yuk lanjutkan scroll artikel lengkapnya di bawah ini.

Alhamdulillah, saya semakin beriman, semakin beriman, istri saya hamil, kata Aldi Taher di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 26 Februari 2024.

“Saya baru beli alat tes kehamilan sesuai keinginan saya, sudah diperiksa dengan benar, sepertinya ada dua garis, alhamdulillah. Jadi sekarang saya hamil dua setengah bulan. Saya baru periksa kemarin, istri saya sekarang sering mual,” dia berkata ditambahkan

Sebagai informasi, Aldi Taher dan Salsabilih menikah secara sah pada Oktober 2020. Pada 15 Agustus 2021, mereka berdua dikaruniai anak pertama, seorang putri bernama Alusha Sheza Brian Taher.

Aldi juga memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya. Ini merupakan anak kedua Aldi dengan Salsabilih.

Soal jenis kelamin anak yang kini dikandung istrinya, Aldi tak mau ambil pusing dan akan bersyukur apakah itu laki-laki atau perempuan.

Sebelumnya, Aldi sudah memiliki dua orang putri dan seorang putra.

“Iya, apapun jenis kelaminnya, Insya Allah kita bersyukur,” kata Aldi Tahr.

“Karena anak pertama perempuan, anak kedua laki-laki, anak ketiga perempuan, istri mengiyakan, Insya Allah lagi laki-laki. Jadi kalau berpasangan, dua laki-laki itu teman mainnya. Dan dua perempuan ,” dia menambahkan.

Aldi juga mengungkapkan, mengingat usia anak-anaknya, kini adalah waktu yang tepat bagi istrinya untuk hamil kembali.

“Anak pertama sekarang duduk di bangku kelas dua SD, yang kedua berumur lima tahun di taman kanak-kanak, adiknya Putri Salju berumur 2,5 tahun. Gemuk, padahal umurnya 3,5 tahun saat adiknya lahir,” kata Aldi yang sedang mengandung anak kembar. Mpok Alpa siap membeli ini untuk memenuhi keinginan komedian dan presenter Nina Carolina atau lebih dikenal dengan Mpok. Alpa sedang mengandung anak kembar, 4 bulan 7 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post BPI Tonton Film Lafran untuk Rayakan Hari Film Nasional
Next post Cara Cepat Rebus Daun Singkong Agar Empuk dan Tetap Hijau Tanpa Direndam Air Es