Bank Saqu Gelar Solopreneur Academy, Peserta Dapat Mentoring dari Para CEO

Read Time:1 Minute, 37 Second

JAKARTA – Bank Saqu, layanan perbankan digital PT Bank Jasa Jakarta, mengumumkan peluncuran program mentoring bernama Bank Saqu Solopreneur Academy yang bekerja sama dengan Endeavour Indonesia. Bank Saqu Solopreneur Academy siap menghadirkan program komprehensif yang akan membekali para solopreneur dengan pengetahuan, keterampilan, dan jaringan yang dibutuhkan untuk menjadi lebih produktif dan sukses.

Direktur Digital Bisnis Bank Jasa Jakarta Angela Lew mengatakan, pembukaan Saqu Solopreneur Academy yang dilakukan Dermawan Bank merupakan indikasi komitmen pihaknya dalam menyediakan layanan keuangan yang mendukung wirausaha mandiri untuk mencapai kesuksesan finansial.

Lihat gambar: Bank Saqu-SEMASA mendukung UKM dan memiliki SEMASAQU: Solopreneur Market.

Sebagai sahabat wirausaha mandiri, Bank Saku tidak hanya menawarkan layanan keuangan yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka, namun juga menawarkan berbagai dukungan untuk meningkatkan produktivitas dan keterampilan mereka.

“Kami berharap Solopreneur Academy dapat membantu para solopreneur Indonesia mencapai potensinya dan menjadi versi terbaik dari dirinya,” kata Angela saat pembukaan Bank Saqu Solopreneur Academy baru-baru ini.

Sementara itu, Devina Hartono, CEO Endeavour Indonesia, dengan bangga mempersembahkan Bank Saqu Solopreneur Academy yang bekerja sama dengan Bank Saqu. Hingga saat ini, salah satu kendala utama tumbuhnya wirausaha mandiri dan startup baru adalah kurangnya dukungan networking dan pendampingan yang efektif.

Oleh karena itu, kurikulum program ini dikembangkan berdasarkan pengalaman Endeavour Indonesia, serta konsep selalu “bermimpi lebih besar dan berkembang lebih cepat” dalam mendukung ekosistem startup.

“Melalui pendampingan intensif dengan mentor dari jaringan Endeavour dan pembinaan wirausaha mandiri, kami berharap program ini dapat meningkatkan keterampilan wirausaha mandiri Indonesia,” jelas Devina.

Di Indonesia, wirausahawan mandiri memegang peranan penting dalam kemajuan perekonomian Indonesia. Berdasarkan data Segara Institute, satu dari tiga orang Indonesia bisa menjadi wirausaha pada tahun 2030. Itu sebabnya Bank Saqu Solopreneur Academy tidak hanya menawarkan produk keuangan, tetapi juga berperan sebagai pusat pendidikan dan mentoring untuk membantu para solopreneur mencapai kesuksesan finansial.

Saku Solopreneur Academy Bank akan membekali peserta terpilih dengan program pelatihan komprehensif yang bertujuan untuk meningkatkan ketajaman bisnis, literasi keuangan dan keterampilan pemasaran selama periode pendampingan. Beberapa program unggulan mencakup bimbingan pribadi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 5 Dampak Negatif Gegara Kecanduan Game Online, Bisa Ganggu Fisik dan Mental
Next post Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet