Baru Saja Meluncur, Mobil Ini Sudah Laku Banyak Banget

Read Time:1 Minute, 48 Second

Beijing, 18 Mei 2024 – IM Motors resmi meluncurkan IM L6 di negara asalnya, China. Sedan listrik ini menjanjikan perpaduan sempurna antara performa, teknologi, dan kemewahan serta akan menjadi pilihan menarik bagi para pecinta mobil.

IM L6 tersedia dalam lima model dengan jangkauan jarak jauh mulai dari 650 km hingga 1.000 km. Max Lightyear, model papan atas, menarik perhatian karena dibekali baterai semi-solid generasi terbaru yang mampu melaju 1.000 km berbasis CLTC.

Baterai yang dikutip dianrakyat.co.id Otomotif di laman Carnewschina ini merupakan hasil pengembangan Qingtao (Kunshan) Energy Development Group, perusahaan riset dan pengembangan serta manufaktur baterai di Negeri Tirai Bambu.

Performa IM L6 tidak terlalu mengesankan. Akselerasi 0-100 km/jam mampu dicapai dalam 2,74 detik dan kecepatan tertinggi 308 km/jam. Angka-angka tersebut menunjukkan IM L6 siap meluncur di jalanan penuh adrenalin.

IM L6 dilengkapi dengan sistem NOA (Navigate on Autopilot) yang canggih dan dijadwalkan untuk diproduksi massal pada kuartal ketiga tahun 2024.

Sistem ini menggunakan kombinasi radar, sonar, kamera, dan perangkat penentuan posisi untuk membantu pengemudi menavigasi jalan dengan aman dan efisien. NOA memungkinkan mobil mengemudi secara mandiri di jalan raya, berpindah jalur dengan aman, dan keluar dari jalan raya.

Desain IM L6 modern dan futuristik, dengan bagian depan tertutup dan lampu depan berbentuk L yang memberikan kesan agresif.

Bodinya memiliki bentuk fastback yang sporty dengan desain “gentlesculpture” serta dilengkapi gagang pintu tersembunyi, pintu tanpa bingkai, dan pelek 20 inci yang memberikan koefisien drag 0,226cd untuk aerodinamis yang optimal.

Interior IM L6 didesain untuk memberikan kenyamanan dan kemewahan baik bagi pengemudi maupun penumpangnya. Kokpit yang sepenuhnya digital dilengkapi dengan triple display berukuran 26,3 inci yang menampilkan berbagai informasi penting, dan layar sentuh 10,5 inci di konsol tengah untuk mengontrol berbagai fungsi kendaraan.

Mobil ini dibanderol dengan harga 219.900 yuan (Rp 485 juta), dan sudah dipesan lebih dari 6.000 orang hanya dalam dua hari peluncurannya. Kemungkinan Toyota Fortuner Baru ini sengaja dirusak oleh penumpangnya, apa yang terjadi?  Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan Toyota Fortuner baru dirusak warga. Belum diketahui penyebabnya, namun pada 10 Juni 2024 dianrakyat.co.id.co.id melihat sebuah mobil SUV (Sports Utility Vehicle) bergerak.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Resep Menu dari Bahan Selada Air
Next post 5 Bahaya Harimau Sebagai Hewan Peliharaan: Masalah Legalitas hingga Rentan Penyakit