Jakarta, dianrakyat.co.id menjadi salah satu prioritas utama seluruh aspek kehidupan nyaman. Salah satunya adalah penggunaan sepatu yang tepat dalam setiap aktivitas. Sepatu pun mengalami perubahan karena semakin canggihnya. Misalnya saja desain ergonomis untuk aktivitas luar ruangan, seperti dilansir Cadcrowd.com. Penggunaan sepatu dan gerakan yang salah dapat memberikan tekanan pada tubuh bagian bawah, yang dapat menyebabkan masalah terkait kaki seperti cedera kaki dan kelelahan. Hal ini membantu menyerap tenaga saat kaki menyentuh tanah, sehingga mengurangi dampak yang ditimbulkan manusia pada kaki dan tubuh bagian bawah. Misalnya saja FitFlop, yang seluruh koleksinya dirancang secara ergonomis menggunakan teknik pembuatan sepatu yang canggih. Setiap komponen dirancang dengan mekanisme biomekanik yang beradaptasi secara alami dengan tubuh, memberikan kenyamanan berjalan sepanjang hari. Untuk lebih mempromosikan ekspansi FitFlop ke pasar Asia, aktris Korea Seong Hye-kyo ditunjuk sebagai duta merek resmi. Sosoknya dibalut dengan desain elegan FitFlop yang mengedepankan kenyamanan, melambangkan gaya hidup dan keanggunan wanita Asia. Merek FitFlop di Asia diperuntukkan bagi konsumen yang ambisius dan cerdas,” kata CEO FitFlop Gianni Georgiades. Koleksi dengan estetika modern ini dibanderol dengan harga Rp 1,3 jutaan. Koleksi Musim Gugur/Dingin FitFlop 2024 dapat ditemukan di situs dan toko resmi online dan offline, serta melalui e-commerce. YLKI menolak kenaikan pajak pertambahan nilai (PPN) menjadi 12% dan mengungkap ketidakadilan dalam pemungutan pajak. Yayasan Konsumen Indonesia (YLKI) menegaskan menolak rencana pemerintah menaikkan tarif pajak pertambahan nilai (PPN) menjadi 12%. dianrakyat.co.id.co.id 21 November 2024
Read Time:1 Minute, 10 Second