Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Read Time:1 Minute, 56 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Mengakhiri pernikahan dengan pasangan memang tidak mudah. Putri Anna yang dikabarkan berpisah dengan Arya Saloka rupanya juga merasakan hal serupa.

Kabar hancurnya rumah Putri Anna dan Arya Saloka pun santer beredar. Namun, sejak mulai angkat bicara soal hubungannya, Putri Anne tak lagi dipandang sebagai pengganti laki-laki, meski tak lagi peduli dengan ayah dari anak-anaknya. Scroll untuk melihat cerita lengkapnya, yuk!

Alhasil, banyak yang meyakini Putri Anne berhasil menyingkirkan Arya Saloka hingga bisa kembali menjalani kehidupan normal. Melihat kondisi Putri Anna yang semakin membaik, sejumlah warganet pun meminta saran bagaimana caranya agar bisa cepat membaik.

“Terus belajar, terus belajar. Saya lebih memilih mengajar yoga daripada melangkah,” kata Putri Anne seperti dikutip dalam video Instagram @lambegosiip (Jumat, 19 April 2024).

Reaksi Putri Anne usai membaca komentar netizen sungguh di luar dugaan. Alih-alih menawarkan cara untuk tampil baik setelah putus cinta, Putri Anne mengaku tak bisa melepaskan masa lalunya.

Putri Anna heran kenapa netizen menanyakan bagaimana caranya move on. Bahkan, Putri Anne sendiri merasa belum bisa move on.

“Ya Tuhan, aku bahkan tidak bisa move on sekarang, izinkan aku mengajarimu cara move on. Oh, oh, ini gila,” kata Putri Anna.

Banyak pihak yang penasaran dengan nasib pernikahan Putri Anna dan Arya Saloka. Pasalnya, hingga saat ini mereka belum memberikan pernyataan resmi terkait kelanjutan pernikahannya.

“Dia secara eksplisit mengakui bahwa dia tidak muncul. Sangat sulit untuk tidak terlihat seperti itu benar-benar terjadi.

Yang lain berkata: “Tidak mudah untuk beralih dari berkencan, menikah, hingga memiliki anak.”

Netizen lain berkata: “Sebenarnya dia belum pergi. Dia hanya ingin menjadi kuat. Netizen bertanya.”

Namun Putri Anna dan Arya Saloka diketahui tak lagi tinggal serumah. Selain itu, keputusan Putri Anne melepas jilbab semakin menambah keyakinan masyarakat bahwa ada yang tidak beres dalam keluarga.

Penyebab perseteruan keluarga Putri Anna dan Arya Saloka pertama kali terungkap, diduga karena keterlibatan Amanda Manobo. Saat itu, Amanda Manopo dan Arya Saloka sedang membintangi acara tersebut dan menjalin hubungan yang sangat dekat.

Namun chemistry yang begitu baik hingga terbawa ke dunia nyata, hingga Arya Saroka dikabarkan menjalin asmara dengan Amanda Manobo. Alhasil, keluarga Arya Saloka dan Putri Anna mulai goyah.

Netizen: Pengemis mengantri di Jalan Santui. Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan seorang pengemis berjalan acuh tak acuh di tengah jalan. Operasi tersebut mengakibatkan antrian mobil dan kemacetan. dianrakyat.co.id.co.id 7 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Selalu Kompak Dengan Suami, Dokter Reza Gladys Sabet Penghargaan The Best Couple Preneur Aesthetic
Next post Tampil Cemerlang di Dortmund, Erik ten Hag Beri Jawaban Tegas Soal Masa Depan Jadon Sancho