Dihadiri Anang dan Ashanty, Intip Foto-foto Perayaan Ulang Tahun Saaih Halilintar

Read Time:1 Minute, 41 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Saaih Halilintar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada Sabtu (16/03/2023). Acara spesial ini berlangsung di restoran bergengsi dengan disaksikan kerabat dekat.

Keluarga Jenderal Halilintar pun turut hadir dalam acara tersebut. Selain keluarga dekatnya, Anang Harmansya dan Ashanti juga turut hadir dalam perayaan tersebut. Dengan hadirnya seluruh anggota keluarga, suasana pesta menjadi hangat dan penuh keceriaan.

Penasaran seperti apa potret perayaan ulang tahun Saih Halilintar? Potret berikut ini dirangkum pada Senin (25/3/2024).

Di usianya yang ke-22, Saih menampilkan penampilan yang lebih dewasa dan menarik, sebanding dengan kakaknya Atta Halilinter. Dalam unggahan Instagramnya, Saih terlihat mengenakan gaun sederhana berwarna putih sambil memegang kue ulang tahun.

Ini kue ulang tahun Saih yang sederhana. Dessert strawberry dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Saih terlihat menarik meski memiliki desain yang sederhana.

Dalam foto tersebut, ayah dan ibu Jenderal Halilinter, Saih Halilinter terlihat berpose sambil memeluknya. Dalam foto tersebut juga terlihat Atta Halilinter, kakak laki-lakinya dan pasangannya Aurel Hermansyah.

Bukan hanya ayah, ibu, dan kakak laki-laki yang ikut serta dalam perayaan ulang tahun Saih. Saudara-saudara Jenderal Halilinter juga ikut serta dalam acara tersebut. Dua cucu Jenderal Halilintar, Ameena dan Azura, juga turut serta dalam perayaan tersebut.

Tak hanya keluarga inti yang hadir, perayaan ulang tahun Syeh juga turut dihadiri keluarga besar, termasuk The Hermansyah. Anang Hermansya, Ashanti serta pasangan Atta Halilinter dan Aurel Hermansya turut serta menghidupkan bisnis tersebut.

Dengan banyaknya anggota keluarga yang hadir, ulang tahun Saih menjadi kesempatan emas untuk berkumpul kembali. Mereka duduk bersama di meja menikmati makanan yang disediakan sambil berinteraksi untuk mempererat ikatan kekeluargaan.

22 tahun (16 Maret 2002).

Muhammad Syeh Halilinter lahir pada tanggal 16 Maret 2002 di Labuan.

Muhammad Syeh Halilintar Lengogeni merupakan anak keenam dari pasangan Farooq dan Anophial Asmid.

YouTuber

SAYA. Lahir pada 13 Oktober 1968, Halilinter Anofiel Asmid merupakan seorang pengusaha sekaligus petualang ternama asal Indonesia. Dia adalah kepala keluarga Jenderal Halilinter. Bersama istri dan seluruh anaknya, Halilinter telah merambah bisnis di lebih dari 100 negara di lima benua.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Festival Musik Playlist: Live On Tour 2024 Siap Digelar di 5 Kota, Ada Musisi Siapa Aja?
Next post Agensi Lee Jae Wook Tindak Tegas Komentar Jahat, Haters Siap-Siap Kena Hukum