Dilaporkan Mantan Istri Dugaan Penggelapan Uang, Tiko Sibuk Liburan Bareng BCL

Read Time:53 Second

JAKARTA – Tiko Aryawardhana berlibur bersama Bunga Citra Lestari (BCL) di tengah tudingan mantan istrinya Arina Winarto atas dugaan penggelapan Rp6,9 miliar. Tiko dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Meski terjerat kasus dugaan penggelapan, Tiko tampak santai saja. Pria itu bahkan menikmati liburan BCL-nya. Hal itu diketahui dari Instagram story ibu satu anak itu.

Gambar yang dibagikan memperlihatkan pelantun Cinta Sejati itu dan Tiko berada di dalam pesawat. Penyanyi berusia 41 tahun ini terang-terangan tersenyum di depan kamera.

“Kemana kamu pergi?” ditulis BCL dikutip Selasa (04/06/2024).

Foto/Instagram BCL

Belum ditentukan ke mana mereka akan berlibur. Namun, belum diketahui apakah Tiko sudah menyidangkan kasus yang menjeratnya.

Namun laporan tersebut disampaikan Arina Winarto ke Polres Metro Jakarta Selatan pada tahun 2022, atau tepat dua tahun sebelum mantan suaminya menikah dengan BCL. Laporan tersebut kemudian masuk ke tahap investigasi pada Februari 2024.

Laporan tersebut juga dibenarkan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro. Dia menjelaskan, kasus tersebut sudah memasuki tahap penyidikan.

Dan tahap penyidikan sudah maju,” jelas Bintoro kepada wartawan melalui pesan singkat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Jaringan Dealer Honda KMG Certified Used Car Jangkau Sulawesi
Next post Penjualan Lesu, Laba Merck Indonesia Tergerus 48,92% di Kuartal I 2024