TANGERANG – PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) menjadi produk unggulan jika dilihat dari bisnisnya di luar negeri. Layanan Integrated Facilities Management (IFM) dirancang untuk mencakup seluruh proses, sumber daya manusia, peralatan dan sumber daya yang diperlukan untuk pengoperasian yang efisien sesuai dengan kebutuhan spesifik.
IFM memiliki salah satu sistem yang dikembangkan oleh GDPS berupa Room Booking System (RBS) atau sistem pemesanan kamar yang terintegrasi dan otomatis yang dapat digunakan untuk meningkatkan pengelolaan hotel.
“Sistem pemesanan ruangan dirancang untuk membantu mengelola dan menggunakan ruang rapat dan ruang konferensi secara lebih efektif dan efisien, menghemat waktu, meningkatkan dan memastikan penggunaan ruang yang efisien” /7/2024).
Sistem pemesanan kamar memungkinkan karyawan perusahaan memesan kamar secara mandiri melalui aplikasi pengguna. Hal ini menyederhanakan proses pemesanan, mengurangi waktu tunggu dan memastikan penggunaan ruang yang efisien.
Saat ini sistem booking tersebut digunakan oleh dua maskapai besar Indonesia, Garuda Indonesia dan Citilink. Penerapan sistem pemesanan kamar ini tidak hanya akan meningkatkan efisiensi, tetapi juga membantu pengelolaan sumber daya dan kebutuhan dengan lebih baik.
“Sebagai perusahaan teknologi BPO (Business Process Outsourcing), Room Booking System adalah salah satu layanan bernilai tambah terbaik yang dirancang untuk mewujudkan pengelolaan ruangan bagi perusahaan mana pun.”
GDPS berkomitmen untuk memberikan solusi inovatif yang dapat membantu bisnis mencapai tujuan bisnisnya. Layanan IFM merupakan bukti nyata dari komitmen tersebut, dimana GDPS terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan solusi yang efektif dan efisien serta sesuai dengan kebutuhan spesifik.