Erick Thohir Mohon Doa Agar Timnas U-23 Raih Hasil Terbaik

Read Time:1 Minute, 11 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA – Timnas U-23 Indonesia akan terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada Senin (1/4/2024) pukul 17.40 WIB. Timnas U-23 menggunakan pesawat Emirates (EK 357) dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Mereka dijadwalkan berlatih di Dubai sebelum mengikuti Piala Asia AFC U-23 di Qatar pada 15 April hingga 3 Mei 2024.

Selain latihan, tim besutan Shin Tae Yong akan melakoni dua laga uji coba di Dubai, yakni melawan Arab Saudi pada Jumat (5/4/2024) dan melawan UEA pada Senin (8/4/2024).

Rizki Ridho dkk lolos ke Piala Asia AFC U-23 2024 di grup berat. Di grup “A” tuan rumah bermain bersama tim Qatar, Australia, dan Yordania.

Demi memaksimalkan hasil, PSSI memutuskan untuk menunda empat pertandingan sisa Ligue 1 musim ini, agar pemain yang dipanggil bisa bergabung ke timnas.

Ketua Umum PSSI Eric Tahir memang senang bisa melanjutkan kesuksesan di semua level untuk timnas. Eric sering berkomunikasi dengan staf pelatih dan pemain untuk membangun tim nasional yang kuat.

Eric menyempatkan diri untuk berbicara dengan Shin Tae Yong sebelum pelatih berangkat ke Dubai. Hal ini seperti yang diunggah di media sosialnya.

“Berdiskusi dengan pelatih Shin Tae-yong tentang persiapan timnas U-23 Indonesia di Qatar. Hari ini mereka akan berangkat pemusatan latihan di Qatar,” tulis Eric.

Mohon doanya agar timnas bisa berlatih maksimal dan memberikan yang terbaik untuk Piala Asia AFC U-23 2024, tambah Eric.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kate Middleton Minta Maaf Usai Foto Bareng Anak-anaknya Bikin Heboh karena Ketahuan Hasil Editan
Next post 403