GIIAS 2024 Bakal Tampil Berbeda Dibandingkan Tahun Sebelumnya

Read Time:1 Minute, 38 Second

Tangerang – Pameran Otomotif Internasional Gaikindo Indonesia atau GIIAS 2024 siap menyambut masyarakat Indonesia mulai 18 Juli hingga 28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Acara tahunan ini akan lebih spesial dan sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana GIAS 2024 akan menggunakan 11 hall seluas 62.000 meter persegi yang ada di gedung ICE BSD.

Sekadar informasi, tempat penyelenggaraan GIIAS 2024 hanya memiliki 10 hall dengan luas 50.000 meter persegi. Namun pihak penyelenggara memutuskan untuk menambah area eksternal bernama Hall 11 dengan luas 12.000 meter persegi.

Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum Gaikindo mengungkapkan bahwa GIIAS 2024 akan memiliki venue yang lebih besar dan sempurna.

Antusiasme peserta yang ingin mengikuti pameran GIIAS 2024 masih sangat tinggi, kami terus berkoordinasi dan memberikan ruang kepada peserta pameran, ujarnya dikutip dianrakyat.co.id Otomotif dari pengumuman resmi.

Nangoi mengatakan, ada 50 peserta pameran yang akan memeriahkan pameran GIIAS 2024. Jumlah tersebut meliputi 30 merek mobil penumpang, 4 merek kendaraan niaga, dan 16 merek sepeda motor listrik dan konvensional.

“(Peserta pameran) ada merek mobil dari banyak negara, ada yang dari Amerika, China, Korea, Jepang semua ada di sini,” ujarnya.

Sementara itu, ia juga mengungkapkan delapan merek mobil baru akan memeriahkan pameran tersebut.

“Tahun ini akan terlihat delapan merek mobil dan motor baru, dan kami masih melanjutkan pembahasan keikutsertaan dengan beberapa merek lain. Oleh karena itu, jumlah pesertanya masih akan bertambah,” kata Nangoi.

Ketua Umum Gaikindo juga mengatakan, GIIAS 2024 merupakan salah satu cara untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

“Semakin banyak merek mobil yang bergabung di GIIAS, maka akan semakin lengkap informasi yang diberikan mengenai perkembangan industri mobil. Kami yakin GIIAS dapat mendorong industri ini untuk terus berkembang,” tutup Nangoi. Video bocah waras yang memohon kepada ayahnya untuk membelikannya sepeda sport, akhirnya mengendarai Honda Beat. Video bocah lelaki yang tiba di showroom sepeda motor bekas milik ayahnya menjadi viral. Bocah itu mengeluh ingin membelikannya sepeda motor sport, tetapi ayahnya tidak punya cukup uang… dianrakyat.co.id.co.id 9 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Hal Mengerikan Terjadi kalau Semua Ikan di Lautan Hilang
Next post Prediksi Liga Inggris Brighton vs Arsenal: Awas Tersandung The Gunners!