Hampers Raffi-Gigi Buat Rekan Artis Jadi Sorotan, Netizen: Boxnya Lebih Mahal dari Isinya

Read Time:1 Minute, 34 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Jelang perayaan Idul Fitri, banyak juga selebriti Tanah Air yang sibuk berbagi berbagai kendala kepada artis lain dan kerabatnya. Salah satu kendala yang selalu menggugah rasa penasaran pengguna media sosial adalah kendala yang diposting Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ya, keluarga berjuluk Sultan Andara ini memang dikenal sebagai selebritis yang selalu memberikan kendala bagi para artis. Lantas bagaimana kendala yang diposting Nagita Slavina dan Raffi Ahmad? Berikut rangkuman video yang direkam Tya Arestya dan diunggah ulang di akun TikTok @Rayyyanza Malik Ahmad. Lanjutkan, oke?

Dalam video tersebut, Tya Arestya memperlihatkan pemandangan kotak hamburger milik keluarga Raffi. Rumah keluarga Rafi dan Nagita cukup unik, karena kotak pembatas di hunian barunya saat ini berbentuk gedung apartemen. Bahkan, Tya Ariestya mengaku kotak burger Raffi-Nagita adalah gigi terbaik yang pernah dimilikinya.

“Raffi Gigi, dia punya rumah RANS. Bagus sekali, dapat sekat dari RANS Raffi Gigi. Ini lucu, ini cantik, terindah. Pemblokir paling lucu yang pernah ada,” kata Tya Arestya.

Uniknya, Tya harus mengangkat kotak pembatas tersebut untuk membuka isi pembatas tersebut. Setelah rami dibuka, ada 1 toples cupcake ukuran sedang di dalamnya. Lalu ada toples kue berukuran sedang lainnya. Sedangkan pada bagian tengah kotak terdapat ornamen berupa miniatur musala. Kotak itu juga berisi dua kantong bahan makanan dan hiasan berujung lancip.

“Bukan begini caranya. Aduh, keren banget. ‘Terima kasih Raffi, terima kasih Gigi, cantik sekali,'” kata Tyas Arestya.

Sontak, unggahan tersebut langsung menjadi pusat perhatian pengguna media sosial. Pasalnya, kotak rintangan Rafi dan Nagita lebih besar dari isinya. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menyebut harga kotak tersebut lebih mahal dibandingkan isi kotak burger Raffi Gigi.

“Kotaknya lebih mahal dari isinya,” kata warganet.

“Bucks adalah orang yang sangat kaya, aku terkejut,” sahut yang lain.

“Tempatnya gede, produknya cuma 6,” sahut yang lain. Animo besar masyarakat terhadap Indonesia U-23 harus tetap dijaga, namun arahnya positif. Harapan itu ada alasannya dianrakyat.co.id.co.id 8 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Rekrutmen Bersama BUMN 2024, Ini Daftar Lowongan untuk Lulusan D3 Ekonomi
Next post OJK: Konflik Iran dan Israel Tak Pengaruhi Industri Jasa Keuangan RI