Hasil Drawing Liga Europa: AC Milan vs AS Roma, Liverpool vs Atalanta

Read Time:49 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Derby memasuki babak perempat final Liga Europa 2023/2024 usai pengundian delapan besar yang berlangsung Jumat (15/3/2024) di markas UEFA. Milan harus menghadapi rivalnya AS Roma.

Berbeda dengan babak sebelumnya yang melarang pengundian tim satu negara atau pasangan juara grup dan runner-up, kali ini seluruh peserta bisa dipasangkan pada pengundian Liga Europa. 

Dipimpin oleh Wakil Sekretaris Jenderal UEFA Giorgio Marchetti dan juara Liga Europa 2016 Fernando Llorente, acara tersebut akan menampilkan pertandingan-pertandingan seru yang akan menarik perhatian para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Selain Derby Italia, tim Inggris asal Liverpool juga bertemu wakil negara pizza lainnya, Atalanta. Hasil undian Liga Europa:

Milan-Roma

Liverpool-Atalanta

Bayer Leverkusen-West Ham United

Benfica-Olimpiade Marseille

Leg pertama babak perempat final Liga Champions 2023/2024 akan digelar pada 11 April, sedangkan leg kedua akan digelar pada 18 April.

Mereka memperebutkan satu tempat ke babak selanjutnya, dengan tujuan utama adalah tiket ke final yang akan dihelat di Adianrakyat.co.id Stadium, Dublin, pada 22 Mei mendatang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Tarot Cinta: Berdamai dengan Situasi yang Ada
Next post SMMPTN Barat 2024 Dibuka 1 Mei, Ini Syarat dan Ketentuannya