Heboh Dugaan Selingkuh Andrew Andika, Ketemuan dengan Perempuan Lain saat Istri Hamil

Read Time:1 Minute, 21 Second

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan menimpa keluarga aktor Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. Dewey turun ke media sosial untuk mengeluhkan kelakuan Andrew saat ketahuan selingkuh.

Andrew Andika dikabarkan sempat berkirim pesan dan mengolok-olok wanita lain saat Devi sedang hamil. Kebiasaan buruk ini sudah berlangsung sejak lama.

Sebenarnya sudah lama banyak pemberitaan bahwa @andrewandika ingin memikat cewek, dia ingin ketemu cewek di DMS, soalnya dia sudah menikah dan punya anak tapi saya diam saja sampai saya diam. dia hamil,” kata Tengku Dewi Putri dalam Instagram story-nya, Rabu (8/5/2024).

Diakui Tengku Dewi, cerita tersebut menjadi pelajaran bagi dirinya dan perempuan lainnya. Karena dia menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi.

“Mungkin ini menjadi pelajaran bagi saya dan seluruh perempuan. Jangan merasa bersalah ketika berbuat baik untuk diri sendiri dan keluarga,” ujarnya.

Instagram

Tengku Dewi terus mengabaikan laporan perilaku buruk suaminya karena ingin melindungi keluarganya. Namun, kini ia tak mampu mengatasi penyakit jantungnya.

“Saya salah, saya abaikan laporan sampai akhir, cukup!! Mungkin begini caranya. Bismillah!! Saya bisa!! Saya kuat!! Eshan adalah anak dalam kandungan saya,” ujarnya.

Instagram

Tengku Dewi pun membeberkan bukti lain berupa foto Andrew dan wanita lainnya. Tak hanya sekali, Tengku Dewey Andrew kerap berkencan dengan wanita lain.

“Ceweknya gak bisa aku lewati karena bukan hanya 1,2, kenapa UP? Karena kejadian ini bukan 1,2 kali dari gambar kamar tidur gadis itu, dll. Aku pikir mungkin kamu salah, tapi apa? Ya, mungkin saja” Ini cara yang baik bagi kami,” katanya.

Tengku Dewi yang mengira suaminya tidak berubah, Andrew Andika mulai putus asa dengan masa depan keluarganya.

“Mungkin masa mudanya saja belum cukup! Bikin dia kayak mangga!! Kamu kenyang,” tutupnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Zara Lepas Hijab, Atalia Praratya: I Will Always Love U
Next post 100 Kata-Kata Selamat Wisuda Bahasa Inggris, Bikin Berkesan dan Mengharukan