Hyundai Creta Versi Kencang Sudah Bisa Dipesan

Read Time:1 Minute, 12 Second

Haryana, 2 Maret 2024 – Hyundai Creta facelift baru saja mendapatkan varian N Line yang lebih sporty di India. Varian ini menawarkan tampilan lebih agresif, performa lebih tangguh, dan handling lebih lincah.

Mengutip dianrakyat.co.id Otomotif dari Carscoops, pada bagian luar, Hyundai Creta N Line mendapat sejumlah ubahan yang membuat tampilan mobil semakin agresif.

Di depan terdapat gril lebih besar, bemper depan lebih sporty, dan DRL LED baru. Di kedua sisinya terdapat velg unik berukuran 18 inci dan side skirt yang agresif. Pada bagian belakang, bumper belakang dibuat lebih sporty dan menambahkan diffuser sebagai highlight.

Hyundai Creta N Line dibekali mesin bensin 1,5 liter turbo yang menghasilkan 158 tenaga kuda dan torsi maksimal 253 Newton meter. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis kopling ganda 7 percepatan.

Beberapa ubahan dilakukan pada suspensi dan kemudi agar lebih lincah. Suspensinya lebih kaku dan kemudinya lebih responsif.

Interior Hyundai Creta N Line juga mendapat beberapa ubahan agar terlihat lebih sporty. Terdapat jok sport berlogo N Line, lingkar kemudi berlogo N Line, dan pedal alumunium.

Hyundai Creta N Line kini sudah bisa dipesan secara pre-order di India dengan harga mulai Rp 1,5 juta atau sekitar Rp 280 jutaan. Upacara peluncuran resminya akan dilaksanakan pada 11 Maret 2024. Kawasaki KLX110 Series Terupdate, Harga Tidak Berubah PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan Model Sepeda Motor Road Road KLX110 Series 2025 versi terbaru Model ini memiliki dua varian yaitu KLX110R dan L .X10R dianrakyat.co.id.co.id 10 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Normalnya Rambut Rontok Saat di Kamar Mandi, Berapa Kira-kira?
Next post Orang Tua Perlu Perhatikan! Ini Syarat Usia Daftar TK dan SD di PPDB DKI Jakarta 2024