Ju Ji Hoon Ungkap Momen di Drakor Princess Hours yang Bikin Dia Trauma Sampai Sekarang

Read Time:1 Minute, 51 Second

dianrakyat.co.id, Seoul – Drama Korea “Princess Hour” alias Gong semakin meroketkan nama Joo Ji-hoon di dunia hiburan Korea Selatan. Namun yang belum diketahui banyak orang, keterlibatan sang aktor dalam drama Korea ini membuatnya mengalami trauma yang mendalam.

Hal itu diungkapkan Joo Ji-hoon saat tampil sebagai bintang tamu di acara bincang-bincang Jung Jae-hyung yang disiarkan di YouTube pada Minggu (24/3/2024).

Awalnya, ketika dia menemui manajer Jam Putri, dia bilang dia sedang memeriksa Spring Waltz.

“Saya bahkan tidak tahu apakah saya mengikuti audisi untuk peran utama atau pendukung di (Spring Waltz), tapi untuk Princess Hour mereka mengatakan itu adalah pemeran utama. Ketika saya memberi tahu Spring Waltz, mereka mengatakan itu untuk pemeran utama. Kalau ada peran, kamu harus melakukannya,” kata Joo Ji-hoon dalam laporan SBS Star, Rabu (27/3/2024).

Meskipun terpilih untuk audisi waltz musim semi, dia akhirnya memutuskan untuk tampil di Princess Hour. Awalnya ia menerima peran Pangeran Li Shin dalam drama ini dengan berat hati.

“Aku tidak belajar drama, waktu itu aku hanya seorang model. Lalu tiba-tiba aku mulai berakting. Tiga minggu setelah agenku memintaku untuk bergabung dengan Princess Hour, aku menolaknya. Aku selalu bilang aku tidak mau. Untuk melakukannya, saya merasa tertekan,” katanya.

Saat para aktor Korea berkumpul untuk membaca naskah, Joo Ji-hoon merasa gugup.

Joo Ji-hoon mengenang, “Pembacaan di tabel tidak hanya menakutkan, tetapi juga sangat menakutkan hingga tak terlukiskan. “Sampai hari ini, saya masih trauma dan masih kesulitan mengucapkan dialog saya saat membaca tabel.”

Jong Jae Hyung kemudian memuji kemampuan akting Joo Ji Hong yang meningkat selama syuting Princess Hour. Namun sang aktor membantahnya.

“Saya pikir lebih tepat mengatakan bahwa saya memulai dari titik negatif daripada mengatakan bahwa perilaku saya sebenarnya membaik,” katanya. Bisa dibilang dampak negatifnya telah berkurang.”

Joo Ji-hoon sendiri akan comeback dalam drama “Bloodless” yang dibintangi oleh Han Hyo-joo. Aktris ini akan berperan sebagai Yeon Ja Yoo, yang mengembangkan budidaya daging. Karena penemuannya tersebut, ia mendapat ancaman dari para pesaingnya.

Untuk melindungi dirinya sendiri, Yoon mempekerjakan Ja Yoo Woo Chae Woon (Ju Ji Hoon), seorang mantan tentara yang mengubah karirnya menjadi pengawal. Belakangan, keduanya terjebak dalam peristiwa misterius dan kematian.

Drama ini akan tayang pada 10 April 2024 di Disney Plus Hotstar.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kejutan, Rizky Juniansyah Rebut Tiket Olimpiade 2024 Usai Singkirkan Rahmat Erwin
Next post Pesenam Masa Depan Indonesia Ygritte Gara Gondol 3 Emas di Bangkok Gymnastics Invitational 2024