Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Read Time:1 Minute, 19 Second

Italia – Juventus bisa saja tersisa dua pemain di akhir musim. Pasalnya kontraknya belum diperpanjang oleh pihak manajemen, padahal kontraknya sudah habis pada Juni 2024.

Dua pemain Juventus yang kontraknya habis musim ini adalah Adrien Rabiot dan Alex Sandro, dan sejauh ini manajemen belum memberikan kepastian mengenai masa depannya.

Tim berjuluk Nyonya Tua itu hanya menyisakan enam pertandingan lagi di Serie A musim ini dan peluang mereka meraih gelar juara pun tipis.

Situasi ini tentu membuat Adrien Rabiot dan Alex Sandro terkejut. Karena bisa jadi musim depan akan ada perubahan dan keduanya akan dikeluarkan dari tim.

Saat ditanya mengenai situasinya, Rabiot berusaha tetap tenang. Ia hanya ingin berkonsentrasi memastikan Juventus tetap berada di empat besar klasemen Serie A, yang berarti tiket ke Liga Champions musim depan.

“Saya bertahan karena saya ingin bertahan. Untuk membantu tim ini kembali ke Liga Champions. Dan itulah yang dikatakan klub kepada saya,” kata Rabiot kepada Sky Sports Italia.

“Jika kita mencapai tujuan itu Kami akan duduk dan membicarakannya. Ini pasti bisa lebih baik dari sudut pandang saya. Tapi kami belum membahasnya,” tambahnya.

Sementara itu, Alex Sandro belum mau membayangkan bertahan di Juventus. Bek asal Brasil itu berusaha menerima kenyataan kepindahannya dari Si Nyonya Tua.

“Saya dan keluarga tahu momen perpisahan akan tiba. Kami tidak tahu. Banyak cerita, banyak momen, dan sulit membayangkan hidup saya tanpa Juventus,” ucapnya.

“Ketika saya berbicara tentang Juventus Saya akan selalu memiliki sikap yang cerah. Saya menjalani masa-masa yang menyenangkan dan saya akan selalu memikirkan Juventus di hati saya.” Di Paris, Olimpiade 2024 tampak sempurna bagi kapten Guinea itu. dianrakyat.co.id.co.id 10 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Mahalini Ungkap Alasan Ingin Segera Dipinang Rizky Febian
Next post AC Milan Terancam Kehilangan Olivier Giroud