Kaleidoskop 2023: Habib Umar Sampaikan Satu Tanda Awal Munculnya Imam Mahdi

Read Time:3 Minute, 19 Second

dianrakyat.co.id – Kabar dua mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Andalas (Unand) berinisial HJ dan NZ dinonaktifkan dari kampus akibat perbuatan menyimpangnya membuat heboh di tahun 2023.

Aksi menyimpang tersebut mereka lakukan dengan merekam bagian sensitif korban saat mereka tidur. Total korban diketahui 12 orang.

Berita ini sukses menarik perhatian pembaca pada tahun 2023 dan menjadi terpopuler di channel Edukasi dianrakyat.co.id.co.id.

Selain itu, artikel tentang Habib Umar bin Hafidz yang menyampaikan tanda-tanda kemunculan Muhammad bin Abdullah yang dikenal dengan sebutan Imam Mahdi atau Al Mahdi juga banyak disorot pembaca.

Lalu berita tentang siswa Sekolah Dasar (SD) yang ramai dengan tas Smigle juga banyak disukai pembaca.

Untuk informasi selengkapnya, berikut 10 artikel terpopuler tahun 2023 di channel Edukasi dianrakyat.co.id.co.id: 1. Perilaku menyimpang, dua pasang mahasiswa kedokteran Unand penyandang disabilitas

Sumber: dianrakyat.co.id/Andri Mardiansyah

Dua mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Andalas (Unand), berinisial HJ dan NZ, sudah lama tidak melanjutkan studi. Kedua sejoli ini dilarang masuk kampus menyusul perbuatan menyimpang yang mereka lakukan dengan mengambil atau merekam bagian sensitif korban saat sedang tidur. Total korban hingga saat ini ada 12 orang.  

Lanjutkan membaca 2. Habib Umar menyampaikan tanda awal kemunculan Imam Mahdi

Kemunculan Muhammad bin Abdullah atau dikenal dengan sebutan Imam Mahdi atau Al Mahdi kerap dikaitkan dengan tanda-tanda bumi sedang memasuki akhir zaman. Setelah diketahui keberadaannya, Imam Mahdi dikabarkan akan hidup selama 7 atau 8 tahun, seperti yang diriwayatkan dalam salah satu hadits Nabi Muhammad SAW. Baca Lanjut 3. Viral Satu Sekolah Pakai Smiggle Bag, Netizen Jelaskan Alasannya

Siswa dari berbagai jenjang pendidikan mulai dari SD, SMA, dan SMK kini telah memasuki tahun ajaran baru 2023-2024. Perlu diketahui bahwa program masuk sekolah bagi anak SD, SMP, SMA, dan SMK berbeda-beda untuk setiap jenjangnya. Selain itu, setiap provinsi juga mempunyai waktu yang berbeda-beda.

Lanjutkan membaca 4. Orang Tua Siswa hingga Nadiem Makarim: Hilangkan beban upacara wisuda TK hingga SMA!

Mikhayla Eka, selaku orang tua siswa, mengadu kepada Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim untuk meniadakan acara wisuda yang dianggap tidak perlu diadakan di taman kanak-kanak, sekolah dasar, sekolah menengah pertama, dan sekolah menengah atas. Lanjutkan membaca 5. Tanggapan guru sekolah dasar terhadap kelulusan dianggap memberatkan orang tua siswa

Guru SD Pela Mampang 12 Nurfadilah (30) menjawab kesibukan diskusi wisuda mulai dari Taman Kanak-Kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

Baca Lanjut 6. 5 Artis Ini Ternyata Alumni ITB, Nomor 3 Pernah Jadi Dekan di sana

Institut Teknologi Bandung (ITB) merupakan universitas di Indonesia yang terkenal dengan keunggulannya di bidang teknik dan sains. Oleh karena itu, nama besar ITB membuat banyak orang ingin menjadi bagian dari kampus tersebut. Lanjutkan membaca 7. Nggak nyaring, begini latar belakang Arhan duduk di bangku sekolah dasar hingga mendapat beasiswa pascasarjana

Nama Pratama Arhan terus menjadi perbincangan hangat di media sosial. Suami Azizah Salsha ini menjadi salah satu idola para wanita berkat prestasinya di dunia sepak bola. Sebab, pada laga terakhir Timnas Indonesia U-23 melawan Turkmenistan kemarin, ia berhasil mencetak gol.

Lanjutkan membaca8. Syekh Assim Al-Hakeem berbicara tentang suara Takbir di masjid: tidak menghormati masjid

Ulama Saudi Syekh Assim Al-Hakeem baru-baru ini menghadiri Tabligh Akbar “Comeback Again Brothers” di Masjid Al-Jihad Medan Baru pada Minggu, 23 Juli 2023. Lanjutkan membaca9. Ternyata 5 negara ini tidak memiliki satupun masjid di wilayahnya

Masjid merupakan tempat ibadah yang sangat penting bagi umat Islam. Selain itu, masjid juga merupakan bagian dari tempat bersejarah dan berkaitan dengan perkembangan kebudayaan di setiap negara. Bahkan di negara mayoritas non-Muslim.

Lanjut membaca 10. Viral Penipu UTBK-SNBT di USU: Bayar hingga Rp 500 Juta Jika Lulus Medis

Viral video pengakuan salah satu peserta yang diduga melakukan kecurangan saat Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK-SNBT) 2023 di Universitas Sumatera Utara (USU). Lanjutkan membacaBaca artikel edukasi menarik lainnya di link ini. Tren Teratas: Kakek Tolak Disedekah karena Berlebihan, Habib Umar Dapat Surat Keterangan Anti Malpraktik Sederet artikel trending menarik perhatian pembaca dianrakyat.co.id.co.id Jumat 7 Juni 2024. Dari Kakek yang Menolak Habib Umar Diberi Sedekah Agar Dapat Sertifikat Anti Malpraktik dianrakyat.co.id.co.id 8 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Tak Ada Korban Jiwa, Operator Tol Bocimi Identifikasi Dampak Longsor
Next post Yamaha Siapkan MT-07 dengan Teknologi Gear Semi Otomatis