Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

Read Time:1 Minute, 17 Second

Jakarta, 26 April 2024 – Wuling Alvez menarik perhatian banyak pelanggan sejak diluncurkan. SUV ini menawarkan desain stylish dan modern, fitur premium serta konsumsi bahan bakar irit dengan harga terjangkau.

Salah satu pelanggan setia Alvez, Andi, konsultan teknis berusia 36 tahun asal Jakarta, menceritakan pengalamannya menggunakan mobil ini selama setahun.

“Saya senang dengan desain Alvez yang modern dan sporty. Memiliki fitur-fitur yang sempurna, seperti ADAS, sunroof, dan layar sentuh berukuran besar,” ujarnya, dilansir dianrakyat.co.id Otomotif dari keterangan resmi Wuling Motors.

Andi pun terkesan dengan efisiensi bahan bakar Alvez, perjalanan dari Surabaya ke Solo mampu menggunakan bahan bakar 1:20.

Alvez juga memiliki Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang mencakup kontrol jelajah adaptif, deteksi jalur dan jarak aman serta bantuan rem.

Selain itu, Alvez juga dilengkapi dengan perlengkapan keselamatan lengkap seperti Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESC), Anti-lock Braking System (ABS), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Dual SRS Airbag dan Seatbelts. . Sistem pengingat.

Alvez juga dilengkapi dengan aplikasi remote control Wuling melalui MyWuling+ yang memungkinkan pengguna memantau status kendaraannya dari jarak jauh.

Wuling memberikan layanan purna jual yang baik untuk Alvez. Pelayanannya mudah ditemukan dan biayanya terjangkau. Terdapat komunitas aktif Alvez ID di mana pengguna dapat berbagi pengalaman dan saran tentang mobil ini. Komunitas ini juga menjadi tempat mencari teman baru.

Harga jalanan Wuling Alvez Jakarta: SE: Rp 214.000.000 CE: Rp 260.000.000 EX: Rp 300.000.000 Headline laris bukan hal yang mustahil Pabrikan mobil asal Prancis, Citroen baru saja merilis produk barunya. bagian dari dealer mobil. dianrakyat.co.id.co.id 11 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 3 Langkah Cegah Kolesterol Tinggi Selepas Libur Lebaran
Next post Bukit Asam Andalkan Digitalisasi dalam Aktivitas Pertambangan