Lee Sung Kyung Muncul sebagai Mantan Pacar Park Hyung Sik di Doctor Slump, Park Shin Hye Cemburu Akut

Read Time:2 Minute, 37 Second

dianrakyat.co.id, Batavia – Tim produksi JTBC kembali merilis potongan penampilan spesial Lee Sung Kyung di episode 6 drama Korea “Doctor Slump” yang tayang pada Minggu malam, 11 Februari 2024. Dikisahkan Lee Sung Kyung merupakan sahabat Yeo Jeong Woo (diperankan Park Hyung Sik) yang tanpa sadar membuat Nam Ha Neul (Park Shin Hye) cemburu.

Di episode sebelumnya, trauma medis yang dialami Yeo Jeong Woo semakin parah. Sementara itu, perasaan Nam Ha Neul padanya semakin membingungkan. Di sisi lain, ada hal yang dilakukan Park Hyung Sik, yakni harus menjauhi Park Shin Hye. Hal ini membuat hubungan mereka menjadi canggung.

Menjelang akhir Episode 5 drama Korea yang disutradarai Oh Hyun Jong dan penulis skenario Baek Sun Woo, Nam Ha Neul memberikan pelukan menenangkan kepada Yeo kepada Jeong Woo yang sedang stres setelah cedera tersebut.

Di tengah situasi yang mengerikan dan tidak menyenangkan, sosok Lee Sung Kyung yang digambarkan sebagai teman sekelas Jeong Woo dan Ha Neul di SMA tiba-tiba muncul. Menurut Naver Daily pada 11 Februari, Lee Sung Kyung terlibat dalam Doctor Slump karena ia bekerja dengan sutradara dalam “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.”

Dalam foto yang dirilis hari ini, pacar Suga terlihat mengenakan seragam sekolah BTS, duduk di belakang meja dan dengan gugup menyampaikan kata-kata kepada Ye Jeong Woo. Belakangan, Yeo Jeong Woo dan Nam Ha Neul menghilang setelah 14 tahun.

Saat mereka bertemu kembali setelah lama tidak bertemu, karakter Lee Sung Kyung dengan cepat menjabat tangan Yeo Jeong Woo, menyampaikan kenangan bahagia dengan senyuman manis. Namun, ekspresi Nam Ha Neul menunjukkan kecemburuan saat ketiganya bertemu, rasa ingin tahu tentang cara mereka memperlakukan satu sama lain.

Para pecinta drama Korea semakin penasaran bagaimana kehadiran Lee Sung Kyung akan mempengaruhi hubungan Yeo Jeong Woo dan Nam Ha Neul.

Tim produksi “Doctor Slump” pun mengucapkan terima kasih kepada Lee Sung Kyung yang dengan senang hati menerima tawaran untuk berpartisipasi dalam film dokumenter ini.

JTBC kemudian mengatakan bahwa kolaborasi Lee Sung Kyung, Park Hyung Sik, dan Park Shin Hye saat syuting di lokasi menciptakan suasana yang indah. Meski penampilannya hanya berumur pendek, Lee Sung Kyung akan membawakan penampilan yang akan meninggalkan lebih dari sekedar penampilan istimewa.

Jauh sebelum Doctor Slump, Lee Sung Kyung dan Park Shin Hye pernah membintangi drama Korea berjudul Doctors yang castnya pada tahun 2016 lalu. Dalam drama ini, Lee Sung Kyung berperan sebagai Jin Seo Woo, teman sekolah Yoo Hye Jung (The Child He berperan sebagai Shin Hye), yang memiliki ambisi besar dalam karirnya sebagai seorang ahli bedah ortopedi.

Karakternya sangat kontras dengan Yo Hye Jung, seorang dokter muda yang keras kepala namun baik hati. Kehadiran Lee Sung Kyung dalam Doctors menambah kompleksitas dinamika antar karakter dalam cerita. Dalam kedua kasus itu terlihat sama.

Meski terdapat kontroversi dan pertengkaran dalam cerita karakternya, namun chemistry di antara keduanya berhasil merebut hati penonton dan membuat drama semakin menarik. Kehadiran kedua elemen tersebut pada desain ini memberikan warna drama yang berbeda dan menyegarkan.

Doctor menjadi salah satu drama Korea tersukses pada masanya, dan kontribusi Lee Sung Kyung serta Park Shin Hye dalam kisah suksesnya tidak dapat diabaikan. Masing-masing karakternya dihidupkan, menawarkan kisah persahabatan, cinta, dan perjuangan mewujudkan impian.

Drama ini dapat disaksikan melalui video.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 8 Rumus Bangun Datar Lengkap untuk Menghitung Keliling dan Luas
Next post Rapor Kinerja Bank Besar Kuartal I-2024, Siapa Paling Moncer?