Liverpool Vs Atalanta Bakal Diwarnai Protes Suporter

Read Time:1 Minute, 10 Second

INGGRIS – Fans akan melakukan protes saat pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa antara Liverpool dan Atalanta pada Jumat pagi, 12 April 2024.

Liverpool mengincar trofi kedua musim ini setelah Piala Liga Inggris. Atalanta akan menjadi tantangan pertama yang harus diatasi tim asuhan Jurgen Klopp.

Para suporter justru protes saat tim berusaha meraih hasil positif melawan Italia di babak perempat final. Mereka menolak ide manajemen menaikkan harga tiket musim depan.

Kelompok pendukung Liverpool Spion Kop 1906 mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Kami kecewa dengan keputusan klub sepak bola mengenai harga tiket 24/25.”

Penonton menyikapi kenaikan tiket tersebut dengan tidak lagi membawa bendera COP pada laga melawan Atalanta. Mereka mengakui bahwa bukan hanya mereka saja yang mencetuskan ide tersebut.

“Menanggapinya, tidak ada bendera yang berkibar di lapangan selama pertandingan Kamis malam (waktu setempat). Bertentangan dengan posisi klub, hal ini telah disepakati melalui konsultasi dengan kelompok pendukung lainnya.

“Kami akan terus memberikan penghormatan kepada 97 fans yang mengibarkan bendera Hillsborough pada pertandingan Liga Premier akhir pekan ini karena ini adalah pertandingan yang paling dekat dengan tanggal 15 April.

“Klub masih memiliki kesempatan untuk melakukan dialog positif dengan dewan penggemar pada pertemuan hari Sabtu. Sampai saat itu, para penggemar memiliki satu pesan: jangan menaikkan harga tiket karena reaksi Xavi Alonso terhadap 49 pertandingan tak terkalahkan Leverkusen, jadilah Leverkusen” . rekor 49 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi. Apa yang dikatakan Xavi Alonso dianrakyat.co.id.co.id 10 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Rinitis Alergi tak Kunjung Sembuh? Waspada Multimorbiditas
Next post Alasan Dibatalkannya Seri MotoGP Argentina 2024