Menakjubkan, Ternyata Banyak Khasiat di Balik Moon Water yang Jarang Diketahui

Read Time:2 Minute, 14 Second

dianrakyat.co.id Lifestyle – Air bulan dipercaya bermanfaat apalagi jika dilakukan saat bulan purnama. Fase bulan ketika bulan tampak terang benderang akibat pantulan sempurna sinar matahari disebut bulan purnama.

Ada yang percaya bahwa air mampu menyerap energi yang dikeluarkan saat bulan purnama. Mereka percaya bahwa air ini memiliki efek menenangkan emosi dan pikiran. Gulir untuk membaca artikel selengkapnya di bawah ini.

Khasiat Air Bulan yang Luar Biasa

Bulan sepertinya hanya berperan penting di tata surya atau dalam kehidupan manusia di bumi. Namun, siapa sangka bulan juga menjadi bagian penting dalam tradisi spiritual. Katakanlah meminum air bulan adalah salah satu ritualnya. Jadi, apa itu minuman keras?

Air bulan atau air yang dibuat di bawah sinar bulan purnama dipercaya memiliki banyak manfaat. Saat ini banyak orang yang percaya bahwa bulan mempunyai pengaruh terhadap aspek emosional dan fisik manusia. Itulah sebabnya tradisi Chandranna Jala terus berlanjut hingga saat ini.

Sekadar informasi, air bulan disimpan di bawah sinar bulan selama beberapa jam. Website Nutritious Life melaporkan bahwa air bulan biasanya dibuat saat bulan purnama, saat bulan bersinar terang.

Hanya sedikit orang yang tidak percaya bahwa air bulan mampu menangkap energi yang dipancarkan cahaya bulan purnama. Air bulan dipercaya dapat membantu menenangkan emosi dan pikiran.

Tak hanya itu, air bulan purnama dipercaya mempunyai manfaat bagi kesehatan tubuh bahkan bisa memberikan keajaiban dari berbagai doa yang dipanjatkan oleh yang meminumnya.

Namun, sejauh ini belum ada bukti ilmiah kuat yang mendukung klaim manfaat air bulan. Jadi, bagaimana cara membuat minuman keras?

Cara membuat air bulan

Berikut cara membuat nabati:

Alat dan Bahan : Wadah kaca bening (lebih disukai) atau gelas air bersih (minum).

Petunjuk : Siapkan wadah bening. Kaca dipercaya lebih mudah menyerap energi bulan dibandingkan plastik, sehingga sebaiknya menggunakan wadah kaca yang bersih. Jika tidak mempunyai wadah kaca, Anda bisa menggunakan wadah bening lainnya. Isi wadah dengan air bersih. Pastikan air yang Anda gunakan aman untuk diminum. Pilih waktu yang tepat. Tradisi pembuatan air bulan biasanya dilakukan pada saat Amavasya. Anda dapat mengetahui kapan fase bulan berikutnya dengan kalender lunar online. Tempatkan wadah di bawah sinar bulan purnama. Tempatkan wadah berisi air di tempat terbuka yang terkena sinar matahari langsung saat bulan purnama. Anda bisa meletakkannya di luar seperti balkon atau jendela. Biarkan wadah di bawah sinar bulan penuh selama beberapa jam, idealnya semalaman. Miliki tujuan dalam pikiran (opsional). Beberapa orang percaya bahwa air bulan dapat diprogram dengan sengaja. Anda bisa menuliskan niat atau afirmasi pada selembar kertas dan meletakkannya di bawah wadah berisi air. Gunakan minuman keras. Setelah direndam semalaman di bawah sinar bulan purnama, minuman nabati Anda siap digunakan. Anda bisa meminumnya langsung, menggunakannya untuk menyemprot ruangan, atau menuangkannya ke kamar mandi untuk berendam. Dituduh menganiaya 4 taruna STIP yang dipenjara 15 tahun. dianrakyat.co.id.co.id 9 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Simeone Minta Atletico tak Pandang Remeh Dortmund
Next post Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 – Chen EXO