Mengerikan, Inter Miami Bakal Tambah Teman Lionel Messi di Barcelona

Read Time:1 Minute, 40 Second

dianrakyat.co.id – Lionel Messi bisa bergabung dengan mantan rekan setimnya di Barcelona di Inter Miami.

Pada musim panas 2023, Messi meninggalkan Eropa menuju Major League Soccer setelah meninggalkan Paris Saint Germain ke Inter Miami.

Sejak itu, Messi telah mencatatkan 16 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 12 gol. Penyerang Argentina itu bergabung dengan Miami bersama tiga mantan rekan setimnya di Barcelona, ​​​​Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Luis Suarez.

Inter Miami bisa mendatangkan salah satu mantan rekan setim Messi kembali ke klub. Seperti dilansir AS, mantan pemain Liverpool dan Barcelona Philippe Coutinho banyak dikaitkan dengan kepindahan ke MLS.

Selain Inter Miami, LA Galaxy disebut-sebut berminat pada bek asal Brasil tersebut. Coutinho saat ini bermain untuk klub Qatar Al Duhali, dengan status pinjaman dari klub Liga Premier Aston Villa.

Baru-baru ini berbicara tentang masa depannya, pemain berusia 31 tahun itu mengatakan kepada laporan Spanyol SPORT:

“Saya hanya memikirkan musim ini. Saya ingin tampil bagus, mempersiapkan diri dengan baik, bermain bagus, menikmati sepak bola. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi kemudian.

“Nama saya selalu muncul di surat kabar tentang segala hal, baik dan buruk. Saya mencoba untuk tidak melihatnya, saya hanya khawatir untuk melakukannya dengan baik dan menikmati diri saya sendiri.”

Setelah meninggalkan Liverpool ke Barcelona dengan kesepakatan £142 juta pada tahun 2018, Coutinho berhasil menunjukkan performa seperti yang dia lihat di Liga Premier.

Saat ditanya pengalamannya bermain untuk Barcelona, ​​​​Coutinho berkata: 

“Semuanya tidak berjalan seperti yang saya kira, seperti yang dipikirkan orang-orang, karena saya yang pertama bertanya pada diri sendiri di lapangan, saya bilang saya harus memberi kepada orang lain di lapangan, dan sebagainya.

“Saya mencoba segalanya, saya selalu melakukannya dengan sangat baik, saya tidak menyesali apa pun. Itu selalu menjadi impian saya untuk bermain untuk Barca dan saya akan pergi ke sana, saya menyukainya, saya akan bertemu banyak orang, memenangkan gelar dan menjauh dari Barcelona. hidupku kacau, Barcelona tidak bisa merekrut 9 pemain untuk musim depan Barcelona tidak bisa merekrut 9 pemain untuk tahun depan karena masalah keuangan 9 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 403
Next post Alasan Harbour Energy Ikut Serta dalam Pengembangan SDM di Indonesia