Menghibur dan Berbagi Kasih dengan Oma Opa di Panti Werdha Wisma Mulia

Read Time:2 Minute, 6 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Mulai tahun 2024, perusahaan cat anti bocor terkemuka di Indonesia Aquaproof telah melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) pada 31 Januari 2024. Melalui program CSR, Aquaproof selalu menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan dan lingkungan. masyarakat sekitar.

Pada kesempatan CSR kali ini Aquaproof mengunjungi Panti Jompo Wasim Mulia di Jl. Harga no. 14-16, Jakarta Barat. “Total kakek-nenek serta pengelola Panti Jompo Wasim Mulia berjumlah 85 orang, jumlah kakek-nenek dua kali lebih banyak.

Satu kamar bisa ditempati oleh 1-2 orang kakek-nenek dan juga terdapat sekat di setiap lantai. Lantai satu ditempati oleh nenek dan lantai dua ditempati oleh kakek. “Ada om dan cicit yang baru sampai di Panti Jompo Wasim Mulia. Ada juga yang sudah lama di sini, seperti Daadi Samini, 20 tahun lalu.” jelas Hulda, salah satu pengelola Panti Jompo Wisma Mulia.

Vera Valeria, Manajer Komunikasi Pemasaran PT. Adi Kakra Utama Mulia dalam sambutannya mengatakan, “Akuprov di usianya yang ke 40 tahun ingin berbagi kasih sayang kepada nenek dan kakeknya.

40 tahun sebenarnya bukanlah usia yang muda, apalagi jika dibandingkan dengan nenek dan kakek. Masa tua tentunya merupakan suatu hal yang tidak dapat dihindari bagi setiap orang, dan menjalani masa tua tentunya akan lebih baik jika diisi dengan momen-momen bahagia, salah satunya aksi nyata Aquaproof untuk berbagi kasih sayang di Panti Jompo Wisma Mulia adalah melalui . 

Aquaproof telah menyediakan goody bag, kebutuhan pokok dan barang-barang lainnya yang kami harap dapat bermanfaat bagi kakek-nenek di Panti Jompo Wisma Mulia.

 

Selain untuk mengurus kebutuhan nenek dan kakek, di penghujung acara, menurut pengurus Panti Jompo Waseem Mallya, ada pesta ulang tahun yang biasanya diadakan setiap akhir bulan untuk merayakan kebersamaan nenek dan kakek. . Kakek-nenek dan manajemen yang berulang tahun di bulan ini.

Tentunya ini menjadi momen baru bagi tim Aquaproof. Pada bulan Januari tahun lalu, ada 6 orang yang berulang tahun dan melalui perayaan sederhana ini pasti bisa digambarkan sebagai kegembiraan dan relaksasi bagi semua pihak.

“Semoga kakek-nenek di Panti Jompo Wasim Mulia tetap bahagia dan sehat, dan semoga usaha ini menjadi inspirasi bagi usaha-usaha lainnya.”

Kehadiran 15 anggota tim in-house Aquaproof untuk menjamu nenek dan kakek di Panti Jompo Wasim Mulia sungguh memberikan kebahagiaan tersendiri bagi nenek dan kakek. Sulli Vanthoro, salah satu orang tua di Panti Jompo Wasim Mulia mengatakan, “Kehadiran para donatur membuat kami merasa bahagia.” Penampilan hari itu jelas berbeda dengan hari-hari biasa, meski hanya sekedar berbagi cerita dan menyanyikan lagu bersama. Nenek dan Kakek bergantian, namun kegiatan ini dapat dinikmati oleh seluruh peserta yang ingin berpartisipasi. “

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Menguatkan Nilai Luhur Pancasila di Lingkungan Kampus
Next post Viral, Momen Ijab Kabul Virzha dan Sausan Sabrina