Menguak Deretan Tanda Kiamat Sugra yang Sudah Terjadi Saat Ini

Read Time:2 Minute, 10 Second

Jakarta – Hari Kiamat merupakan akhir kehidupan di dunia ini. Namun hanya Allah SWT yang mengetahui secara pasti kapan kiamat akan terjadi. Namun, masyarakat bisa mencari tanda-tanda kiamat akan datang.

Dalam bukunya yang berjudul Tanda-tanda Kiamat Kecil dan Menengah, Mahir Ahmad Ash-Shufiy menjelaskan tentang sugra (kecil) tanda-tanda kiamat. Dengan melihat tanda-tanda di atas, dapat disimpulkan bahwa akhir dunia sudah dekat.

Sugra (Kecil) Tanda Kiamat. Mereka diutus untuk beriman kepada Allah SWT. Dan ketika akhir dunia sudah dekat, Allah SWT mengutus nabi terakhir, yaitu Nabi Muhammad saw.

Allah SWT tidak menurunkan pesan apa pun selain Nabi Muhammad SAW. Karena Allah telah memberkahi seluruh hamba-Nya di bumi dengan Islam. Menurut Mahir Ahmad, kiamat tidak akan terjadi jika agama Islam tidak disebarkan. Terbelahnya bulan

Terbelahnya bulan terjadi pada masa Nabi Muhammad SAW. Hal ini disebutkan dalam beberapa hadis. Dari Anas r.a. bahwa masyarakat Makkah meminta kepada Rasulullah SAW untuk menunjukkan kepada mereka salah satu ayat Tuhan, maka Rasulullah menunjukkan kepada mereka terbelahnya bulan sebanyak dua kali (HR Muslim).

Terbelahnya bulan terjadi pada… Para ilmuwan sepakat bahwa terbelahnya bulan terjadi pada masa Nabi dan itu juga merupakan mukjizat untuk memperkuat kenabiannya.

Rasulullah SAW menganggap kematiannya sebagai tanda berakhirnya dunia. Dia berkata kepada Auf bin Malik:

“Waspadalah terhadap enam hal sebelum datangnya hari kiamat, kematianku, penaklukan Baitul Maqdis, terjangkitnya penyakit-penyakit berat (seperti dua tanduk kambing), harta yang berlimpah, sehingga diberi seratus. dinar, tapi yang aku tidak suka, lalu fitnah yang menyebar antara kamu dan Ashfar Bani

Penaklukan Baitul Maqdis terjadi pada masa Khalifah Umar bin Khattab. Dan penaklukan Baitulk Maqdis sebagai tanda berakhirnya dunia ini berdasarkan sabda Nabi Auf bin Malik, haditsnya mutawatir dan diketahui banyak orang.

Wabah ini mengacu pada sabda Nabi kepada Auf bin Malik, yang terjadi setelah umat Islam menaklukkan Irak dan Suriah. Setelah perang, umat Islam menetap di Suriah dan Allah menurunkan penyakit kolera. Banyak yang meninggal akibat epidemi ini

Tanda ini terus berlanjut dan tidak akan berakhir pada waktu tertentu. Mahmud Muhammad Thaha asal Sudan merupakan salah satu Dajjal yang mengaku sebagai nabi. Dia menipu banyak orang dan dieksekusi pada tahun 1985.

Lalu ada Rasyad Khalifah yang sudah menerbitkan 19 buku. Di Indonesia banyak sekali orang yang mengaku nabi. Ini mungkin pertanda kiamat kecil. Selain enam tanda kecil kiamat tersebut, sebenarnya masih banyak lagi yang bisa dilihat. Oleh karena itu, sudah sepantasnya umat Islam banyak bertaubat untuk memberikan rasa aman di kehidupan selanjutnya. Karena takut dengan Alquran, mantan artis cilik ini memutuskan masuk Islam. Mantan artis cilik, Dadashka, berbagi kisah pertobatannya. Hal ini bermula karena ketakutannya terhadap Al-Quran dan umat Islam. Ini cerita selengkapnya. dianrakyat.co.id.co.id 11 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Sejarah Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru di Universitas Negeri dari Masa ke Masa
Next post Pelumas Prancis Ini Ramaikan Ajang Balap MotoGP