Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 Jadi Kendaraan Operasional WWF 2024

Read Time:1 Minute, 31 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyerahkan 86 unit kendaraan listrik (EV), termasuk 50 unit Ioniq 5 dan 36 unit Ioniq 6 pada World Water Summit -2024.

Penyediaan kendaraan dinas penunjang kebutuhan transportasi para tamu VIP dan panitia penyelenggara ini merupakan dukungan Hyundai kepada pemerintah dalam mensukseskan World Water Forum 2024 yang sukses pertama kali di Indonesia sejak tanggal 18. . pada tanggal 24 Mei 2024 di Nusa Dua, Bali.

World Water Forum merupakan konferensi internasional yang membahas isu-isu di bidang air. Konferensi ini diadakan setiap tiga tahun sekali dan telah berlangsung sejak tahun 1997.

Woojune Cha, Presiden PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), mengatakan Hyundai bangga bisa terus berkarya nyata demi kemajuan bangsa dan negara.

“Seperti yang kami lakukan saat ini dengan memberikan dukungan penuh kepada Indonesia sebagai anggota World Water Forum 2024. Penggunaan kendaraan listrik andalan Hyundai di Indonesia, yaitu Ioniq 5 dan Ioniq 6, dalam mendukung kepentingan perusahaan global tersebut. juga mempertegas komitmen kami dalam mendorong elektrifikasi industri otomotif Indonesia,” kata Woojune dalam keterangan resminya, Selasa (21/5/2024).

Tak hanya kendaraan bertenaga yang hadir di World Water Forum 2024, Hyundai juga akan memiliki Hyundai Service Point 24 jam untuk melengkapi solusi otomotif selama acara tersebut.

Berlokasi di Central Parking, Area ITDC, Nusa Dua, Hyundai Service Point menawarkan berbagai bantuan suku cadang dan berbagai layanan perbaikan dan pemeliharaan kendaraan jika diperlukan. Dengan begitu, Hyundai bisa memastikan performa dan kondisi mobil yang berfungsi selama acara berlangsung.

 

Dalam acara tersebut, Hyundai siap memberikan Hyundai Roadside Assistance (bagian dari Layanan Darurat 24 jam) dan Hyundai Mobile Service.

Kedua layanan ini siap melakukan segala perawatan dan perbaikan kendaraan, terutama jika terjadi keadaan darurat, untuk memastikan kendaraan dalam kondisi baik.

Selain itu, Hyundai juga menawarkan layanan pengisian daya Hyundai Mobile yang siap menambah daya listrik dalam situasi darurat dan membantu kendaraan mencapai stasiun pengisian terdekat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Bantu Ukraina, Pemimpin Eropa Bakal Pakai Aset Milik Rusia Rp 47,4 Triliun
Next post Roket United Launch Alliance Atlas V akan Luncurkan Kapsul Starliner Boeing