Mobil Parkir Sembarangan Bikin Repot, Truk Pemadam Kebakaran Tak Bisa Lewat

Read Time:1 Minute, 4 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Pengguna jalan harus memberi jalan saat mobil pemadam kebakaran (damkar) sedang bertugas. Namun masih ada masyarakat yang parkir sembarangan dan memblokir jalur.

Hal serupa dibagikan akun Instagram @dashcamindonesia pada Rabu (27/12/2023).

Dalam rekaman video terlihat bagaimana mobil pemadam kebakaran melaju menuju lokasi kebakaran. Sayangnya kecepatannya dibatasi oleh mobil Toyota Rush yang terparkir sembarangan di pinggir jalan.

Sirene terus berbunyi dan petugas pemadam kebakaran berteriak melalui pengeras suara. Saya berharap pemilik Rush segera keluar dan memindahkan mobilnya.

Petugas pemadam kebakaran dan banyak warga sedang duduk mengelilingi mobil. Mereka tampak mencari ke luar agar mobil bisa dipindahkan. Bahkan pemadam kebakaran pun tidak bisa berbuat banyak. Truk tersebut tinggal menunggu pemilik mobil Rush keluar.

Sayangnya pemiliknya tidak kunjung datang, padahal petugas pemadam kebakaran sudah berteriak keras melalui pengeras suara. Pemilik mobil diimbau segera memindahkan kendaraannya. “Toyota Rush, harap pindahkan kendaraan Anda ke jalan raya, bukan ke tempat parkir,” kata pemadam kebakaran.

Video yang sudah disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak di antara mereka yang marah kepada pemilik mobil. “Itu kalau hits di luar negeri. Gak masalah.. ownernya bakal ogah-ogahan dan malu-malu kalau itu terjadi. Terus gimana? 😂,” tulis jo__ahae, “walaupun sudah ada tanda P yang dicoret,” jelas Ravahidayat. “Orangnya siapa” Jika kamu​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​

Sumber: Otosia.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 6 Efek Samping Tidur Pakai AC, Waspada Nyeri Sendi dan Asma
Next post 10 Potret Agatha Pricilla di Korea Selatan, Menangis saat Tidur di Bekas kamar Jungkook BTS