Motor Pekerja Keras, Honda BeAT Sanggup Menarik Pikap

Read Time:54 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Tidak ada pengguna mobil yang ingin kendaraannya tiba-tiba mogok saat dalam perjalanan. Jika hal ini terjadi, salah satu tindakan utama yang bisa dilakukan adalah mengirimkannya ke bengkel terdekat.

Sebuah mobil biasanya perlu ditarik oleh mobil lain atau kendaraan yang lebih besar. Bahkan, sepeda motor bisa menarik mobil jika diperlukan.

Seperti dalam video yang diunggah akun TikTok @anakragillll_ pada 22 Desember 2023. “Kuharap kamu punya tiktok 🤣🤣🤣,” tulisnya.

Kejadian bermula saat pemilik rekening hendak mengendarai sepeda motor. Ia kaget saat mobil pikap tersebut mogok saat memasuki jalan utama.

Sebab, mobil berwarna putih itu dibawa keluar oleh sepeda motor. Di depannya ada seorang pria yang mengendarai Honda Beat berwarna merah.

Seutas tali diikatkan pada bagian logam pada handle belakang, ujung lainnya juga diikatkan pada hidung mobil. Motor kemudian digerakkan perlahan untuk menarik pikap.

 

Siapa sangka sepeda motor matic bisa menarik truk pikap. Tentu saja tidak bisa melaju kencang, hanya bisa melaju perlahan, meski mengendarai sepeda motor harus tetap menjaga keseimbangan.

Beberapa kali kakinya terjatuh di aspal untuk menjaga keseimbangan. Meski berjalan beberapa meter, dia tampak kesulitan.

Sumber: Otosia.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Empat Skincare yang Dibutuhkan Penderita Rosacea
Next post Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR, Antre Panjang Dapetnya Rp20 Ribu