PBSI Resmi Umumkan Kevin Sanjaya Hengkang Dari Pelatnas

Read Time:1 Minute, 17 Second

Jakarta – Kevin Sanjaya Sukamuljo, salah satu pemain ganda putra terbaik Tanah Air, resmi lulus dari Pelatnas PBSI.

Ricky Soebagja, Kepala Departemen Pembinaan dan Kinerja PP PBSI, resmi mengumumkan keputusan tersebut.

Soal Kevin, sekembalinya dari tur Eropa, saya sudah berkomunikasi dengan pelatih dan meminta waktu kepada Kevin untuk bertemu pada 6 April, kata Ricky saat jumpa pers di PP PESI Cipayung, Kamis, Mei dilansir Antara. 16 tahun 2024.

“Intinya Kevin menyatakan hengkang dari pelatnas. Kami menghormati keputusan dan waktu Kevin. Kami juga mengapresiasi prestasi para Minion yang sudah lama menjadi nomor satu dunia dan banyak membawa gelar ke Indonesia,” ujarnya. dikatakan. lanjutan.

Mengenai alasan pemecatan Kevin dan timnas, Ricky mengatakan tidak ada alasan khusus

Mungkin dia ada urusan lain sehingga memutuskan keluar dari timnas, kata Ricky

Meski sudah pensiun, Ricky sudah menyiapkan acara perpisahan Gideon untuk Kevin dan rekannya Marcus Fernaldi. PBSI akan menjadi tuan rumah acara perpisahan Indonesia Open 2024 bersama The Minions, julukan Marcus dan Kevin.

“Kami mengapresiasi Kevin dan Marcus. Mereka telah menorehkan prestasi luar biasa dengan menyumbang banyak gelar dan cukup lama menjadi nomor satu dunia. Kami mengapresiasi prestasi para Minion di pelatnas. Sebelumnya sempat bocor perpisahan resmi Indonesia Open Kami akan mengadakan acara untuk Minion, ”tambahnya.

Keputusan mundurnya Kevin menyusul rekannya Marcus yang sudah lebih dulu mengundurkan diri dari Pelatnas PBSI. Marcus sendiri sudah mengumumkan akan gantung raket pada Maret 2024. Sabar/Reza gagal, tak ada wakil di final Indonesia Open 2024. Tim putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, gagal mencapai final Indonesia Open pada 2024. dianrakyat.co.id.co.id 9 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pengakuan Mengejutkan Shin Tae-yong Jelang Lawan Korea Selatan, Ternyata Dia Merasa…
Next post 6 Pemain Terbaik Arsenal Sepanjang Masa, Harumkan Klub London Utara