Pelatih Dortmund: Kami Memamg Pantas Menang Atas PSG

Read Time:1 Minute, 6 Second

dianrakyat.co.id, DORTMUND – Pelatih Borussia Dortmund Edin Tercic menilai timnya pantas menang karena secara keseluruhan tampil bagus.

Borussia Dortmund berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain 1-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions 2023/24 di Signal-Iduna Park, Kamis pagi (02/05/2024) WIB. Niklas Fulkrug mencetak gol kemenangan tuan rumah di babak pertama.

“Kami pantas menang dan tim secara keseluruhan melakukannya dengan baik,” kata Tercic kepada Dazz usai pertandingan.

Menurutnya, Dortmund bisa saja mencetak lebih banyak gol, namun ia puas dengan hasil pertandingan ini karena para pemainnya bekerja sangat keras.

“Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, tapi mereka (PSG) juga bisa melakukannya. Hasil pertandingan ini sangat bagus bagi saya. Saya banyak berlari, tapi itu normal dalam pertandingan seperti ini. Anda harus berusaha mencapainya. Wembley,” kata pelatih asal Jerman itu.

Meski memiliki keunggulan tipis, Tercic menyebut kunjungan ke Parc des Princes pada kuarter kedua merupakan modal yang berharga.

“Kami ingin hasil imbang di leg kedua, tapi minggu depan kami juga harus menang,” lanjutnya.

Sementara itu, bek Borussia Dortmund Matt Hummels mengatakan timnya selangkah lebih dekat ke final. Meski demikian, ia yakin laga leg kedua nanti akan berjalan alot.

“Kami memberikan segalanya di lapangan untuk mendapatkan hasil ini, kami selangkah lebih dekat (ke final), namun kami masih harus pergi ke Paris dan kami tahu betapa sulitnya bermain di sana,” kata Hummels.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Man Utd Krisis! Ten Hag Dihujani Kritik Pedas Ian Wright Gegara Dua Keputusan Fatal
Next post BTPN Resmi Akuisisi 2 Perusahaan Kredit Grup Oto