Pelumas Prancis Ini Ramaikan Ajang Balap MotoGP

Read Time:1 Minute, 27 Second

Jakarta, 31 Januari 2024 – Kerja sama menjadi hal yang sering terjadi dalam dunia balap MotoGP, tujuannya adalah untuk saling membantu meningkatkan citra lini bisnis kedua belah pihak.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, dimana Motul Asia Pacific dan GasGas Factory Racing Tech3 resmi mengumumkan kerjasama untuk beberapa tahun ke depan.

Kemitraan ini mencakup keikutsertaan tim GasGas Factory di balapan MotoGP, Moto3 dan MotoE dan merupakan kelanjutan dari yang sudah terjalin sejak 2008 hingga 2018.

Selama ini, Motul menjadi pelumas resmi tim Tech3 dan turut andil dalam kesuksesan tim di banyak seri balap ternama, termasuk MotoGP, Moto2, dan Moto3.

Dalam kemitraan terbaru ini, Motul akan kembali menghadirkan pelumas Tech3 terbaiknya ke lintasan. Tak hanya itu, kerja sama ini juga akan membantu perusahaan asal Perancis tersebut dalam hal penelitian dan pengembangan produk, serta terus mendorong batas-batas inovasi teknologi pelumasan.

Pada musim 2024, GasGas Factory Racing Tech3 akan diperkuat dua pembalap muda potensial yakni Augusto Fernandez dan Pedro Acosta.

Fernandez merupakan Juara Dunia Moto2 2022, sedangkan Acosta merupakan Juara Dunia Moto3 2021 dan 2023. Kehadiran dua pebalap muda ini diharapkan mampu mengantarkan tim Tech3 meraih kesuksesan di ajang MotoGP.

Kemitraan ini merupakan langkah strategis Motul untuk memperkuat posisinya di kancah motorsport dunia dan dapat memberikan peluang untuk memasarkan produknya ke khalayak yang lebih luas, khususnya para penggemar balap.

“Kami memperkirakan tahun 2024 akan menjadi tahun yang sangat menarik bagi Motul, dalam hal pertumbuhan di kancah motorsport,” kata Direktur Pemasaran Motul Asia Pasifik Carlo Savoca, dikutip dianrakyat.co.id Otomotif dalam keterangan resmi. Motor bebek baru termahal di RI, cocok untuk orang yang berduit. Moped biasanya dijual dengan harga paling murah dibandingkan tipe lainnya, namun ada juga motor bebek yang harganya sama dengan motor sport yaitu new Honda Super Cub C125 . .. dianrakyat.co.id.co id 11 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Menguak Deretan Tanda Kiamat Sugra yang Sudah Terjadi Saat Ini
Next post Geger Tes Rambut Makhluk Mengerikan Berujung Hal Tak Disangka