Permudah Traveling di ASEAN, AirAsia MOVE Luncurkan ASEAN Eksplorer Pass

Read Time:2 Minute, 28 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Air Asia MOVE meluncurkan produk andalan terbarunya, ‘ASEAN Explorer Pass’. Rencana ini sejalan dengan upaya berkelanjutan Air Asia MOVE untuk memperkuat posisinya sebagai agen perjalanan online (OTA), menghubungkan dan menaklukkan pasar ASEAN.

Peluncuran ASEAN Explorer Pass dipimpin oleh Menteri Pariwisata, Seni dan Budaya Malaysia, Yang Berharga Dato Sri Tiong King Sing, yang juga menjabat sebagai Ketua Menteri Perdagangan ASEAN; Ketua ASEAN-BAC Malaysia, Tan Sri Nazir Razak; dengan CEO Capital A dan Ketua Eksekutif MOVE Digital Tan Sri Tony Fernandes. CEO Air Asia MOVE Nadia Omer juga hadir.

ASEAN Explorer Pass merupakan tiket perjalanan tahunan yang memungkinkan pelanggan menjelajahi seluruh kawasan ASEAN, melalui rute internasional dan domestik * AirAsia (kecuali rute domestik atau balapan aslinya). Selain itu, keuntungan diskon hotel dan Air Asia Ride tersedia selama satu tahun penuh sejak tanggal pendaftaran.

CEO Capital A dan CEO MOVE Digital, Tan Sri Tony Fernandes mengatakan: “Selama lebih dari dua dekade, bisnis penerbangan Capital A, Air Asia telah menjadi andalan dalam hubungan di ASEAN. Kami telah membuat penerbangan dapat diakses oleh berbagai lapisan masyarakat di Asia Tenggara.

Ditambah lagi, Air Asia MOVE hadir sebagai OTA yang dapat menangkap pasar ASEAN dengan memberikan pengalaman perjalanan yang autentik. Berdayakan pengunjung dengan opsi yang sesuai dengan kebutuhan mereka hanya dalam satu aplikasi.

Hari ini, kami dengan bangga memperkenalkan produk andalan Air Asia MOVE, versi terbaru dari ‘ASEAN Discovery Pass’ yang dirancang khusus untuk menjelajahi destinasi pilihan di ASEAN. Asia Tenggara memiliki lebih banyak permata tersembunyi.

“Seiring dengan berkembangnya ASEAN menjadi pusat perdagangan dan investasi, menyediakan konektivitas intra-ASEAN dan akses terhadap fasilitas pariwisata penting, termasuk bandara, hotel, dan transportasi. Respect” Capital A melalui Air Asia MOVE akan memberikan kesempatan lebih banyak orang untuk menjelajahi ASEAN. Ini akan membantu mereka bepergian ke mana saja, tanpa batas negara,” tambah Tony.

Sebelumnya, data pengguna travel Desember 2022 mencatat lebih dari 80.000 penerbangan internasional berubah dalam satu tahun. Fakta ini menunjukkan bahwa permintaan perjalanan di kawasan ASEAN sangat tinggi.

Presiden ASEAN-BAC Malaysia, Tan Sri Nazir Razak, mengatakan: “Atas nama ASEAN-BAC, saya ingin mengucapkan selamat kepada Air Asia dan Air Asia MOVE atas pencapaian luar biasa ini. Asia dan Air Asia MOVE adalah pemahaman kita bersama tentang sebuah definisi ASEAN yang tidak terbatas, di mana hambatan dapat menciptakan peluang baru, dan keberagaman akan menjadi kekuatan terbesar kami ASEAN menyambut 100 juta wisatawan antara tahun 2023, menurut 70% penyakit ini. Kami percaya bahwa kegiatan Air Asia MOVE akan terus memperkuatnya industri pariwisata dan memperluas perekonomian ASEAN.

Pelanggan yang membeli ‘Asean Unlimited Pass’ pada bulan Maret 2024 akan mendapatkan perpanjangan hak pemesanan penerbangan hingga 6 Mei 2025, dengan tanggal perjalanan hingga 20 Mei 2025. Perubahan ini akan berlaku mulai 1 Mei hingga 7 Mei 2024. Biaya layanan dan pajak akan dikenakan biaya saat menukarkan dengan ‘Discovery Pass ASEAN’.

Berlaku hingga 30 April 2024, ASEAN Explorer Pass memiliki harga spesial Rp 3.650.000/tahun. Harga rata-ratanya adalah Rp 4.298.000/tahun. Paket ini tersedia di aplikasi Air Asia MOVE.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ibu Hamil dan Baru Melahirkan Rentan Stres, Ini Ciri-Ciri yang Paling Terlihat
Next post Untuk Siswa dan Orang Tua, Begini Cara Cek Penerima PIP Online dan Besaran Bantuannya