Perpaduan Gaya Ikonik yang Modern di Koleksi Terbaru Alas Kaki Asal Jerman

Read Time:1 Minute, 38 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Birkenstock, merek sepatu asal Jerman, meluncurkan koleksi terbarunya, ZURICH TECH, di Indonesia. Mengutamakan fungsi dan tradisi pada setiap produknya, ZURICH TECH mengambil inspirasinya dari siluet sandal ZURICH yang sudah lama populer dan tak lekang oleh waktu. ZURICH TECH juga berfokus pada kualitas produk dan bertujuan untuk melindungi kesehatan setiap kaki penggunanya.

Desainnya yang halus membuat pemakainya tetap leluasa saat mengenakan sandal yang mencerminkan tren terkini. Desainnya dibuat dengan menyesuaikan sandal itu sendiri dengan penggunaan dan waktu.

ZURICH TECH adalah interpretasi modern dari desain sandal dari tahun 1964, yang berhasil mewujudkan visi dinamis Birkenstock. ZURICH TECH merupakan produk kedua yang menggunakan Birkenstock Footbed, dirancang untuk memberikan kenyamanan selama beraktivitas sehari-hari dengan mengubah cara berpikir tentang konsep sepatu sekaligus menawarkan pengalaman “step like nature”.

Terinspirasi dari fungsi sepatu untuk olahraga musim dingin, bagian jari kaki yang terdapat pada Birkenstocks klasik diganti dengan bagian jari kaki berbahan rajut hitam monokromatik. Ukurannya dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna.

Selain kegunaan bucket dan tampilan yang cocok untuk dunia olahraga, sandal ini dilengkapi lapisan atas dan luar EVA yang ringan. Fungsi ini memberikan dukungan dan daya tahan optimal tanpa mengurangi kualitas dan berat sepatu.

 

Barang-barang di ZURICH TECH merupakan inovasi terbaik dari produk Birkenstock, sebagai sepatu lateks yang berbentuk anatomis. Didesain untuk pengguna dengan gaya modern yang tetap mengutamakan bentuk dan fungsi. Koleksi ZURICH TECH dari Birkenstock wajib dimiliki oleh pecinta street fashion.

Sandal futuristik ini mewujudkan esensi Birkenstock dan komitmennya terhadap kualitas produksi dan inovasi. ZURICH TECH jelas ditujukan untuk beragam target audiens yang mencari kenyamanan dan penampilan serta sejalan dengan tren fesyen terkini.

Birkenstock ZURICH TECH kini tersedia secara eksklusif melalui toko online LINEASHOES dalam dua warna, putih dan putih. Bisa juga dibeli langsung di beberapa cabang toko Birkenstock di Pondok Indah Mall 2, Grand Indonesia, Senayan City dan Pari Van Van Java Bandung.

Produk BIRKENSTOCK ZURICH TECH mulai dari harga Rp 3.399.000. Kunjungi media sosial Indonesia untuk informasi lengkap dan menarik terkait Birkenstock.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kepala BKKBN: Hampir Semua Perempuan Perokok Bayinya Pasti Kecil
Next post Baru Dirilis, Aplikasi Ini Permudah Karyawan Kasbon Secara Digital