Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Read Time:1 Minute, 15 Second

BANDUNG – Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster tak mau putus asa pasca kalah 0-3 melawan Deva United pekan lalu. Kini, Bajool Ijo fokus menatap laga melawan Persib Bandung.

Laga Persebaya Surabaya 2023/2023 pekan ke-32 melawan Persib. Laga kedua tim akan dihelat pada Sabtu, 20 April 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Juru taktik berusia 42 tahun itu menegaskan para pemainnya dalam semangat tinggi dan siap menghadapi Persib. Ia berharap Persebaia bisa meraih hasil memuaskan.

“Pertandingan terakhir sudah usai dan kami akan fokus pada pertandingan ini. Semangat tim juga sangat bagus, kami akan terus bersama, mentalitas kami adalah fokus pada pertandingan ini, itu saja. Paul mengatakan hasil yang baik akan dicapai.

Diakui Paul, waktu persiapan timnya terbatas menghadapi Persib Bandung. Tinggal tiga hari lagi persiapan Bajul Ijo selesai.

Dia menjelaskan: “Setelah pertandingan terakhir kami hanya memiliki satu hari latihan untuk memulihkan diri dan keesokan harinya kami harus melakukan perjalanan. “Hari ini kami mengikuti latihan resmi dan besok kami bertanding.”

Ia merasa timnya membutuhkan waktu lebih untuk melakukan persiapan. Namun, jadwal sisa Liga Inggris sangat padat, jadi sebaiknya persiapkan diri Anda sebaik mungkin.

Jadi kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin dan berusaha semaksimal mungkin untuk pertandingan selanjutnya, kata mantan pelatih Bhayangkara FC itu.

Persebaya saat ini berada di peringkat 12 dengan 39 poin dari 31 pertandingan. Sedangkan Persib berada di urutan kedua dengan 56 poin. Persib Bandung agar tetap fit jelang laga Liga Champions Persib Bandung akan terus menyelesaikan persiapannya jelang putaran pertama liga. dianrakyat.co.id.co.id 7 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Fokus Kejar Target Sebelum Masa Tugas Berakhir
Next post Simeone Minta Atletico tak Pandang Remeh Dortmund