Perusahaan Logistik Berbasis Teknologi Digital Ini Kantongi Tiga Sertifikasi Berbeda

Read Time:1 Minute, 24 Second

dianrakyat.co.id, Batavia – Perusahaan logistik berbasis teknologi digital, Paxel, memiliki tiga (3) sertifikasi berbeda per April 2024, yakni ISO 9001:2015 (Sistem Manajemen Mutu), ISO 45001:2018 (Manajemen Kesehatan dan Keselamatan) dan ISO/ IEC 27001 :2013 (Sistem Informasi).

“Kami terverifikasi di semua bisnis, kami memiliki standar dan proses yang tinggi, membuktikan kualitas kami melalui akreditasi yang diakui untuk mencapai sertifikasi,” jelas Zaldy Masita, salah satu pendiri Paxel dalam keterangan resminya.

 

Sekadar informasi, sertifikasi ISO 9001:2015 merupakan standar manajemen mutu yang menekankan pada pengendalian proses dan peningkatan efisiensi operasional. Sertifikasi ini menunjukkan komitmen Paxel terhadap kualitas layanan dan kepuasan pelanggan.

Sementara itu, Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) ISO 45001:2018 merupakan standar internasional untuk kesehatan dan keselamatan kerja yang mengurangi semua faktor yang dapat menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki pada pekerja dan bisnis.

Berbagai operasional di seluruh lingkungan Paxel, termasuk aktivitas proses pengiriman dan pemeliharaan aset logistik seperti transportasi, disebut dengan monitor dan monitor K3.

Sedangkan Sertifikasi Sistem Manajemen Keamanan Informasi ISO/IEC 27001:2013 merupakan wujud komitmen menjaga keamanan informasi dan bisnis pelanggan.

Paxel telah mengelola dan menerapkan program keamanan data dengan standar operasional yang ketat untuk menilai, mendukung, dan menjaga standar keamanan data.

“Dengan mematuhi standar manajemen keamanan informasi, kami dipercaya oleh pelanggan dan mitra korporasi seperti bank untuk menghadirkan layanan berbasis aplikasi yang aman dan andal,” tutup Zaldy.

 

Sekadar informasi, Organisasi Internasional untuk Standardisasi (ISO) memberikan standar manajemen kepada perusahaan yang memiliki spesifikasi global untuk berbagai bahan, produk, sistem, dan layanan seperti kualitas, kinerja, dan keamanan.

Perusahaan atau brand yang memiliki sertifikasi ISO mempunyai kemampuan bersaing di pasar global karena telah menyediakan produk, serta jasa dan produk yang mempunyai kepercayaan di benak konsumen.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Penjualan Lesu, Laba Merck Indonesia Tergerus 48,92% di Kuartal I 2024
Next post 403