Potret 10 Figur Publik Tanah Air Hadiri Opening Bulgari Plaza Indonesia, Ada Mikha Tambayong hingga Dokter Reisa

Read Time:1 Minute, 59 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Merek perhiasan mewah Bulgari atau Bvlgari resmi membuka toko di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Upacara pembukaan akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 3 Mei 2024 mulai pukul 17:30 WIB. Mengangkat tema Fashion in Black, acara ini dihadiri oleh sejumlah artis, desainer, dan publik figur ternama Tanah Air.

Salah satu artis Tanah Air yang tampil mengikuti acara tersebut adalah Mikha Tambayong. Ia datang dengan balutan gaun hitam minimalis yang terlihat simpel namun elegan.

Menurut bintang film “Satu Suro” itu, pakaian yang dikenakannya merupakan barang antik dari lemari pakaiannya.

“Hari ini saya memakai gaun vintage yang ada di lemari saya dan saya memakai kalung dan cincin Bulgari,” kata Micah saat ditemui di toko Bulgari, Jakarta Pusat, Jumat.

Dalam kesempatan itu, pesinetron “Kepompong” itu pun membeberkan rahasia kesehatannya.

“Minumlah air putih, tidur yang cukup, jangan merokok dan berolahraga,” ujarnya.

Tak hanya Mikha Tambayong yang hadir dengan mengenakan gaun berwarna hitam, ada juga beberapa artis lainnya yang turut berkompetisi dalam balutan gaun berwarna hitam. Simak 10 fotonya yang dirangkum Tim dianrakyat.co.id di bawah ini.

Dr Reisa Broto Asmoro juga menghadiri pembukaan toko Bulgari di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Ia mengenakan gaun hitam dengan pakaian luar semi formal.

Berbeda dengan Dokter Reisa, bintang “Perempuan Tanah Jahanam” Marissa Anita tampil lebih kasual dalam balutan turtleneck hitam yang dipadukan dengan celana jeans biru.

Penyanyi Rini Wulandari dan suaminya Jevin Julian juga menghadiri pembukaan toko Bulgari di Plaza Indonesia. Quitter Indonesian Idol dan sang istri tampak serasi dalam balutan busana serba hitam.

Artis Shenina Cinnamon pun tak mau ketinggalan, “Copyist of Light” itu berpose di depan toko Bulgari dengan mengenakan gaun hitam di bawah lutut. Ia berfoto bersama bintang “Mangkujiwo” Asmara Abigail dengan mengenakan gaun polkadot hitam putih.

Datang agak terlambat, Luna Maya mencuri perhatian dengan gaun hitam menutupi mata kaki. Kekasih Maxime Bouttier ini memungkinkan atasan atau atasannya tampil simpel dengan aksen atau variasi fokus dari pinggang ke bawah.

Acara pembukaan Bulgari Plaza Indonesia juga dihadiri oleh desainer ternama Tanah Air, Harry Halim. Pria yang sukses memamerkan karyanya di berbagai negara, termasuk Paris, Prancis, mengenakan setelan jas hitam dengan dada terbuka dan memperlihatkan tato di dadanya.

Bintang “Dear Nathan” Amanda Rawles juga tampil dalam balutan busana monokrom. Ia memadukan celana dalam berwarna putih dengan jaket atau blazer kulit hitam dan rok mini. Aksen warna putih juga dihadirkan pada sepatu boots tersebut sehingga membuat tampilannya terlihat trendi dan sporty.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Raja Charles III Akan Kunjungi dan Kuatkan Keluarga Pasien Kanker Saat Tugas Publik Pertama Usai Diagnosis
Next post 5 Universitas dengan Jurusan Teknik Terbaik Versi QS WUR by Subjects 2024, Kampus Ini Favorit