Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Read Time:1 Minute, 57 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Hubungan romantis Han So Hee dan Ryu Jun Yeol menyedot perhatian publik. Mereka mengumumkan hubungan asmara pada 15 Maret, namun putus pada Sabtu sore, 30 Maret 2024.

Kabar putusnya hubungan Han So Hee juga diberitakan langsung oleh agensi yang menaungi sang aktris. Apa yang akhirnya membuat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol memutuskan putus?

Dalam laporan yang diterbitkan oleh media lokal OSEN, seseorang yang dekat dengan keduanya mengatakan bahwa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol baru-baru ini bertemu untuk membahas masalah tersebut. 

Dalam pertemuan ini, mereka memutuskan untuk menyelesaikannya dengan cara mereka sendiri. Lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

Selain itu, sumber tersebut juga menyebutkan alasan perpisahan keduanya karena konflik dan perbedaan pendapat.

“Keduanya baru-baru ini bertemu dan berbicara serta memutuskan untuk berpisah. Di tengah apa yang telah mereka lalui, mereka menghadapi konflik dan pendapat yang berlawanan. Di masa depan, keduanya akan melanjutkan jalur masing-masing dan melakukan yang terbaik. Untuk menunjukkan kepada publik aktor-aktor terbaik,” debutan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol dikutip oleh Koreaboo. 

Sekadar informasi, kabar pacaran Han So Hee dan Ryu Jun Yeol yang merebak pada pertengahan Maret lalu menarik perhatian publik. Mengingat jarak akhir hubungan Ryu Jun Yeol dengan Hyeri dan kabar Ryu Jun Yeol berkencan dengan Han So Hee, memang cukup dekat.

Kabar kencan ini pun membuat Hyeri bereaksi. Ketika berita tanggal tersebut diumumkan, dia menulis di Instagram Stories-nya, ‘Ini lucu.’ 

Setelah beberapa saat, Han So Hee membenarkan bahwa dia dan Ryu Jun Yeol sedang jatuh cinta. Tak berhenti sampai disitu, Han So Hee juga mengunggah sindiran terhadap Hyeri.

Satu hal yang terpengaruh adalah cinta transit.

Kepopuleran unggahan tersebut akhirnya membuat Han So Hee menghapusnya dan meminta maaf.

Beberapa hari kemudian, Hyeri mengeluarkan permintaan maaf di akun media sosialnya.

Deok Sun juga menjelaskan kronologi hubungannya dengan aktor Ryu Jun Yeol, mengungkapkan bahwa reaksinya saat mendengar kabar pacaran mantan pacarnya adalah dikejutkan dengan kabar gadis biasa. 

Beberapa hari kemudian, Jumat dini hari, Han So Hee kembali melontarkan pernyataan yang membuatnya marah. Ryu menampik perjalanan cintanya dengan Jun Yeol sebagai cinta lagi.   Di sekujur tubuh, Han So Hee dan Nana menghabiskan jutaan dolar untuk menghilangkan tato. Belum lama ini, Han So Hee membagikan foto di akun pribadinya mengenakan kemeja tanpa lengan yang menutupi bagian atas tubuhnya dengan bekas tato. dianrakyat.co.id.co.id 10 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan
Next post Resep Menu dari Bahan Selada Air