Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 – Chen EXO

Read Time:1 Minute, 34 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Setelah ditunda hingga Desember 2023, Sarnahayo Indonesia 2024 akan digelar pada 4 Mei 2024. K-Pop Festival akan digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Setidaknya enam musisi asal Korea Selatan akan tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024 pada Mei mendatang. Menurut akun Instagram resmi MecimaPro, acara tersebut akan menampilkan musisi termasuk anggota DAY6 Youngke, Boy Story, DAY6 Chen EXO dan Xiumin EXO. Sementara itu, akan ada satu musisi lagi yang akan hadir dalam konser tersebut.

Pernyataan yang dikutip dari akun Instagram MecimaPro berbunyi, “Band yang menampilkan Yunk, Boy Story, Day6, Chen, Xiumin dan musisi lainnya akan diumumkan sesegera mungkin!”

Sedangkan tiket acaranya dibagi menjadi tiga bagian. Yang pertama adalah Early Bird Tahap 1 pada tanggal 26-28 Januari 2024 dan Early Bird Tahap 2 pada tanggal 2-4 Februari 2024. Pembelian tiket early bird mendapatkan diskon 5% dan memiliki nomor antrian atau nomor kursi prioritas. Sedangkan penjualan umum akan berlangsung pada 7 Februari 2024 di situs resmi Mecimashop.com dan tiket.com mulai pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan keterangan pengiklan, tiketnya sendiri terbagi dalam lima kategori: Pink yang terletak di kanan dan kiri panggung dan dijual seharga Rp 2,9 juta. Varietas biru kemudian dijual seharga Rp 2,5 juta.

Tipe kuning (nomor kursi) berharga Rp 2,2 juta, tipe oranye (nomor kursi) berharga Rp 1,7 juta, dan tipe hijau (gratis kursi) berharga Rp 1,2 juta. Sedangkan tipe pink dan biru merupakan tipe meriah (berdiri dengan nomor baris). Semua tiket yang dijual sudah termasuk pajak dan biaya lainnya.

Mereka yang menjadi anggota MCP dan membeli tiket dalam warna pink, biru dan hijau, mempunyai keuntungan jalur cepat. Juga dasi eksklusif untuk semua pemegang tiket acara tersebut.

Jonathan Kuo, pianis muda Indonesia yang kembali menggemparkan belantika musik klasik, bahkan improvisasi penampilan Jonathan Kuo sebagai pianis solo tak luput dari pengakuan mentornya Iswargia R Sudarno. dianrakyat.co.id.co.id 8 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Menakjubkan, Ternyata Banyak Khasiat di Balik Moon Water yang Jarang Diketahui
Next post Spesifikasi iPad Pro 2020 Milik Widino Arnoldy yang Hilang