Sempat Punya Tubuh Kurus, Begini Cerita Onky Ray Bantu Masyarakat Punya Tubuh Ideal

Read Time:59 Second

dianrakyat.co.id – Tidak ada yang mustahil dalam kamus perang Onky Ray atau akrab disapa Onky. Selebgram sekaligus selebtiktok ini sebelumnya dikenal dengan tubuhnya yang tidak ideal.

Sekarang dia bisa menunjukkan kepada perusahaan betapa dia bisa lebih percaya diri dengan tubuh idealnya sekarang. 

Diusianya yang terbilang muda, Onky kini menjalankan beberapa bisnis otomotif serta bisnis lain di bidang kesehatan dan kecantikan. 

Memiliki produk yang telah terjual lebih dari 50 ribu unit produk, salah satunya adalah Produk Jamu Pengemuk WG karya Onky Ray Onky Ray. (Dok: Isitmewa)

“Saya sangat ingin membantu orang-orang yang merasa minder dengan bentuk tubuhnya yang tidak ideal, karena dulu saya merasa BB yang tipis juga tidak bagus dan tidak nyaman, dan akhirnya saya diberi kesempatan untuk menyelesaikan beberapa masalah pada tubuh. isian payudara herbal “Yang tadinya saya konsumsi, dari 50kg menjadi 68kg. Akhirnya semua pembersihan bibir saya urus sampai BPOM,” kata Onky Ray, Jumat (21/10/2022). 

Bagaimanapun, Onky Ray saat ini memiliki visi dan misi untuk membuat masyarakat semakin mencintai dirinya sendiri dan berusaha menjadi lebih percaya diri.

“Oh iya, semua produk saya pasti ada BPOM dan sertifikat Halal. “Tersedia seluruhnya di e-commerce atau lihat di Instagram di @wgproduct.official,” tambah Onky Ray.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 5 PTN di Jakarta Beserta Biaya Kuliahnya, Cek Mana Kampus Incaranmu
Next post Hyundai Indonesia Recall Ioniq 5 dan Ioniq 6