Siap-siap Tercengang! OpenAI Segera Luncurkan GPT-5

Read Time:56 Second

JAKARTA – OpenAI akan segera merilis GPT 5 dalam waktu dekat. Meskipun tanggal rilisnya belum dikonfirmasi, laporan menunjukkan bahwa GPT 5 akan diperkenalkan antara Juni-September 2024.

Diberitakan Gizchina, Kamis (22/3/2024), ekspektasi bisnis GPT-V tinggi. CEO OpenAI Sam Altman mengatakan dalam podcast bersama Lex Fridman bahwa GPT-V akan membuat perubahan besar.

Business Insider juga melaporkan bahwa sejumlah perusahaan telah melihat demonstrasi kemampuan GPT-5.

Jadi sudah berubah, model AI akan lebih baik dari GPT-4 yang katanya peningkatan besar.

GPT-5 menunjukkan kemampuan untuk beradaptasi dengan kasus penggunaan tertentu, menunjukkan tingkat kinerja yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya.

GPT-5 sedang menjalani pelatihan ketat dan pengujian keamanan komprehensif.

Proses pengujian ini melibatkan analisis mendalam yang dirancang untuk mengidentifikasi dan memitigasi risiko sebelum prototipe tersedia untuk publik.

Peluncuran model baru ini dapat menjadi momen penting bagi OpenAI, yang membuktikan kemampuannya dalam memimpin dunia intelijen.

Program pemasaran adalah sumber pendapatan utama perusahaan, yang memanfaatkan kemampuan lanjutan GPT-5 dan dapat mengubah banyak bisnis.

Singkatnya, kehadiran GPT-5 menandai babak baru dalam teknologi AI, menjanjikan peningkatan kemampuan dan fungsionalitas untuk membantu bisnis memanfaatkan kekuatan kecerdasan buatan dalam pekerjaan mereka.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 7 Cara Tingkatkan Daya Tarik dan Kepercayaan Diri untuk Miliki Kepribadian Menawan
Next post Kartika Putri Alami Stevens-Johnson Syndrome yang Bikin Kulit Ruam Kemerahan, Kondisi Apa Itu?