Skutik India TVS Callisto 125 Meluncur di Indonesia, Ini yang Ditawarkan

Read Time:2 Minute, 23 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Setidaknya disimak, TVS sepertinya masih bisa hadir di pasar Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan TVS Callisto 125 yang dibanderol mulai Rp 21 jutaan.

“Fokus perusahaan adalah memuaskan konsumen dan memenuhi kebutuhan mereka yang terus meningkat dengan inovasi produk baru. TVS Callisto 110 telah menjadi salah satu skuter self-driving terunik di Indonesia sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2019. Saat konsumen memikirkan kembali solusi mobilitas mereka, itu mempengaruhi mereka.” Kami memuaskan konsumen ‘sedikit lebih’ dibandingkan versi sebelumnya,” kata Jay Thangarajan, Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia.

Menurutnya Callisto 125 merupakan produk solid dengan banyak keunggulan. Didesain sesuai gaya individu dan kebutuhan masyarakat Indonesia yang terus berkembang.

“Kalisto 125 melanjutkan warisan Kalisto masa lalu dengan menciptakan ruang yang didedikasikan untuk masyarakat dan menambah brand Kalisto yang terus berkembang di Indonesia,” tambahnya.

Sama seperti Callisto 110, model skutik baru India ini juga memiliki tampilan retro klasik. Terdapat aksen krom di beberapa titik. Terlihat pada cover kaca spion, speedometer, fender, panel bodi bahkan cover knalpot sehingga membuat tampilannya semakin premium. Tak lupa kaca depan di atas setang, terlihat ada asap tipis.

Lampu utama dengan penutup besar pada stang merupakan lampu LED. Sama di bagian belakang, ditambah palang sandaran tangan reflektif. Sedangkan lampu seinnya memiliki bentuk yang berbeda dibandingkan generasi sebelumnya.

Callisto 125 juga memiliki logo 3D di bodinya. Ini adalah ukuran terbesar dan terbesar di set. Versi bermesin 125 cc tidak memiliki kursi penumpang. Varian cakram hadir dengan pelek bergaya berlian, yang menambah daya tarik skuter secara keseluruhan.

Model baru ini dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar Eco-Thrust TVSM. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 8,1 tenaga kuda pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 10,5 Nm pada 4.500 rpm. Menggunakan teknologi Ecothrust Fuel Injection (ETFi) beserta girboks CVT dan pasokan bahan bakar.

Dilengkapi dengan speedometer semi-digital dengan ‘smart alert’, jarak rata-rata dan indikator real-time. Dilengkapi dengan bagasi kargo terbesar berkapasitas 33 liter. Diklaim sebagai skuter mini pertama yang mampu menampung dua helm full face. Terdapat ruang depan yang luas.

Lalu ada Intelli-Go yang meningkatkan penghematan bahan bakar. Terdapat sistem yang mematikan mesin secara otomatis ketika dihentikan sementara. Cukup tekan tuas rem dan putar tuas throttle dan Anda dapat melanjutkan perjalanan.

Fitur kenyamanannya antara lain pengisi bahan bakar eksternal di bagian depan, kickstart, kunci multifungsi, dual hook atau pengait di ujung jok depan, kompartemen di bawah penutup kunci, dan charger ponsel di bagian depan. .

Untuk memberikan kenyamanan lebih dan handling yang dinamis, kendaraan ini dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dengan 3 sistem penyesuaian serta peredam kejut belakang monotube canister gas.

TVS Callisto 125 menawarkan 2 varian dengan harga berbeda. Kelas dasar mencakup dua pilihan warna: solid white dan titanium grey dengan harga mulai Rp 21 jutaan.

Selain itu, versi premium dalam warna Mustard Yellow dan Khaki Brown dijual dengan harga mulai Rp 22 jutaan (tergantung wilayah).

Sumber: Oto.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post OJK Blokir 5.000 Rekening Judi Online, Tapi Masih Banyak yang Lolos karena di Luar Negeri
Next post Cara Membuka File BIN di HP Android, Gampang Banget!