Tampil Kompetitif di Sprint Race Qatar, Pembalap Andalan Gresini Racing Raih Poin Penting

Read Time:1 Minute, 27 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Marc Marquez melakukan debut balapannya dengan mengenakan jersey Gresini Racing MotoGP pada Sprint Race MotoGP Qatar 2024, Sabtu (9/3/2024) malam. Meski tak mampu meraih podium, pembalap asal Spanyol itu dengan cepat mendulang poin penting.

Mark yang mengawali balapan dari posisi ke-6 pada balapan di Sirkuit Lucelle itu dianugerahi 5 poin untuk bersaing di peringkat MotoGP 2024.

“Saya sangat menikmati balapannya, tidak diragukan lagi. Bahkan di lintasan lurus pun saya berhasil melakukan beberapa manuver menyalip, saya berada di puncak dan saat itulah Anda mulai bersenang-senang dan akhir pekan semakin singkat,” kata Mark. Marquez setelah balapan.

“Saya melakukan kesalahan di lap pertama ketika saya tahu saya bisa melakukannya dan kemudian Fabio (Di Gianantonio) menyalip saya. Kami berada di tempat yang kami inginkan, di lima besar dan itulah tujuan kami besok karena hari ini. I. A Enea Bastianini kecil Diharapkan ada sedikit peningkatan dan Brad Binder tidak sekompetitif kelihatannya, ” tambahnya.

Sementara itu, rekan setim sekaligus adiknya Alex Marquez juga tampil kompetitif dan berhasil mencetak poin. Pembalap bernomor punggung 73 yang start dari posisi ke-9 itu menyelesaikan balapan di posisi ke-7.

“Sangat disayangkan pada kuarter kedua, kami tidak mencatatkan waktu terbaik dan menyelesaikan latihan dengan baik,” kata Alex.

“Dalam balapan sprint kami kehilangan waktu di awal karena Fabio di Gianantonio: pertama pertarungan dengan Marc Marquez dan kemudian kecelakaannya membuat saya kehilangan banyak waktu di kualifikasi. Besok kami harus memiliki awal yang baik dan mencoba mengelola ban.” “Sebaik-baiknya,” jelasnya lagi.

Usai persaingan ketat untuk meraih podium kemenangan sprint race, tim ahli mekanik MotoGP Gresini Racing akan menyempurnakan Ducati Desmosedici GP23 untuk bersaing pada balapan penuh di sirkuit Losail Minggu (10/4/2024) malam ini. Tim balap, yang didukung oleh Federal Oil, menetapkan target tinggi untuk balapan utama.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Dukung Hilirisasi, 14 PTN Jajaki Kerja Sama dengan Indonesia Morowali Industrial Park
Next post 5 Artis Indonesia Lulusan UI, No 5 Menantu Presiden