Tiket Sheila On 7 di 5 Kota Habis Terjual Hanya dalam Waktu 7 Menit

Read Time:2 Minute, 1 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA – Promotor konser Sheila On 7 mengumumkan tiket tur konser grup musik bertajuk “Wait for Me Di” itu terjual habis dalam waktu 7 menit. Konser tersebut akan digelar di 5 kota yaitu Samarinda pada 27 Juli, Makassar 10 Agustus, Pekanbaru 31 Agustus, Medan 14 September, dan Bandung 28 September.

“Hari ini tiket ‘Wait for Me in Bandung’ terjual dengan sangat cepat hanya dalam waktu 7 menit. Terima kasih atas antusiasnya yang besar. Kami juga ingin mengingatkan seluruh penggemar Sheilagank (nama Sheila On 7) bahwa penjualan tiket hanya melalui situs resmi www.nguakudi.com dan kami mengimbau berhati-hati jika ada pihak yang menawarkan tiket dari jalur tidak resmi,” kata CEO Suara Andri Verraning Ayu dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (1/5/2024).

Andri mengatakan, penjualan tiket di lima kota tersebut berjalan lancar berkat sistem data di mana setiap pelanggan hanya bisa membeli satu tiket. Dukungan sistem yang canggih ini dibuktikan dengan berhasilnya pembelian tiket di website resmi yang terintegrasi dengan Loket X, dimana barcode tiket hanya tersedia melalui aplikasi.

Jadi penjualan tiket konser di Bandung, Jawa Barat yang dimulai hari ini tidak jauh berbeda dengan penjualan tiket sebelumnya. Pembeli tiket konser Sheila ‘Wait for Me in Bandung’ 7 didominasi oleh perempuan, yang menyumbang sekitar 70% dari total penjualan, dengan pembagian rata antara Gen Z dan Milenial sebesar 41% dan 59%.

Ia melanjutkan, tur konser ini juga menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan di kalangan penggemar di media sosial X: “Klimaks dari konser di Bandung menjadi tantangan terakhir bagi Sheilagank yang masih berharap mendapatkan tiket.” Momen ini menjadi bukti karena fans dari seluruh pelosok Indonesia rindu dengan penampilan band pop kesayangannya,” ujarnya.

Ia memperkirakan konser di Bandung akan menjadi ajang peleburan Sheilagank asal Jawa. Namun ada juga penggemar di luar Pulau Jawa yang memilih membeli tiket konser di Bandung. Daerah tersebut antara lain Sulawesi, Banten, Sumatera Selatan, dan Bali.

Karena Bandung merupakan kesempatan terakhir mereka setelah gagal mendapatkan tiket di empat kota sebelumnya, ujarnya.

Meski demikian, ia mengimbau Sheilagank mewaspadai potensi penipuan yang mungkin terjadi. Berbagai informasi lengkap dapat dilihat di website resmi campurakudi.com dan akun Instagram @antara.

Bassis Sheila On 7, Adam Subarkah mengapresiasi animo besar para penggemar dan berharap bisa segera bertemu dengan mereka dan menciptakan pengalaman menarik bersama. “Kami tidak pernah menyangka antusiasme kalian akan melebihi ekspektasi kami, terima kasih banyak Sheilagank yang telah memperjuangkan tiketnya, tidak sabar untuk membuat sejarah bersama” ujar Adam.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Anal Seks dalam Pandangan Islam, Simak Ayat Al-Quran dan Hadist Berikut
Next post Mahalini Ungkap Alasan Ingin Segera Dipinang Rizky Febian