Top 3 Berita Bola: Manchester United Bakal Angkut Pemain Klub Divisi 2 demi Wujudkan Strategi Ratcliffe

Read Time:2 Minute, 39 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Manchester United dibuat bingung dengan ancaman Financial Fair Play. Mereka tak bisa mengeluarkan dana besar pada bursa transfer musim panas 2024 karena sudah boros dalam beberapa musim terakhir.

Raksasa Liga Premier bersenang-senang merekrut pemain mahal. Sayangnya, beberapa di antaranya ternyata merupakan investasi bodong karena gagal bersinar di Old Trafford.

Kedatangan Sir Jim Ratcliffe sebagai investor baru di “Setan Merah” tak mempengaruhi kinerja keuangan klub. Miliarder asal Inggris terpaksa memutar otak untuk merekrut pemain berkualitas meski pengeluarannya terbatas pada musim panas mendatang.

Ada dua strategi yang bisa dilakukan Ratcliffe untuk menghemat uang di bursa transfer. Pertama, CEO INEOS akan mendatangkan bintang-bintang yang habis kontrak atau sedang melirik calon pemain dengan harga murah.

Kiernan Dewsbury-Hall dari Leicester City juga masuk dalam radar MU karena mereka ingin menerapkan strategi Ratcliffe. Para pemain klub divisi 2 ini telah tampil sangat baik untuk timnya.

Faktanya, Dewsbury Hall juga bisa direkrut ke Manchester United dengan harga murah. Laporan menyebutkan bahwa Leicester tidak bisa menghentikan pemain berusia 25 tahun itu untuk pergi, meski ia memiliki kontrak hingga tahun 2027.

Kabar ketertarikan Manchester United terhadap pemain klub divisi 2 Inggris itu masuk dalam tiga berita sepak bola terpopuler dianrakyat.co.id dalam 24 jam terakhir. Simak ulasan berita populer lainnya di halaman berikutnya.

Meski merupakan salah satu klub olahraga paling berharga di dunia, Manchester United harus menghadapi kenyataan pahit bahwa mereka tidak mampu mengeluarkan uang untuk membeli pemain di bursa transfer musim panas 2024. Ancaman financial fair play membuat Setan Merah pusing.

Financial fair play menjadi perhatian Man Utd karena mereka mengeluarkan uang terlalu banyak dalam beberapa musim terakhir. Man Utd kerap membeli pemain termahal sekalipun yang gagal.

Bos baru Manchester United Sir Jim Ratcliffe melakukan segala yang dia bisa untuk menarik pemain mahal. Ratcliffe harus menjaga akal sehatnya agar musim depan United bisa memiliki skuad yang kompetitif dan lebih baik dari musim ini tanpa harus mengeluarkan uang terlalu banyak.

Untuk lebih jelasnya, klik di sini.

Ajang bulu tangkis level Super 300 Swiss Open 2024 telah mengawali delapan pertandingan terakhirnya di St. Jakobshalle, Basel Jumat (22/3/2024) malam hingga Sabtu (23/3/2024) dini hari WIB. Hanya 6 wakil Indonesia yang lolos ke babak semifinal.

Leo Rolli Carnando/Daniel Martin, Mohammad Shahibul Fikri/Bagas Mawlana dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlavi dari Isfahani menjadi juara ganda putra Indonesia.

Leo/Daniel mengalahkan Man Wei Chong/Kai Woon Thi dari Malaysia 21-14, 23-21, Fikri/Bagas masuk empat besar usai mengalahkan Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dari Thailand 21-19, 21-11 Sabar. / Reza mengalahkan ganda Malaysia lainnya Choong Khan Jiang/Haikal Muhammad dengan skor 21:16, 22:20.

Untuk lebih jelasnya, klik di sini.

Raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG) harus bersiap menghadapi masa depan tanpa pemain bintangnya Kylian Mbappe. Pesepakbola berusia 25 tahun itu tidak akan memperbarui kontraknya hingga akhir musim.

Kepindahan ke Real Madrid menjadi skenario yang paling mungkin dilakukan Mbappe di bursa transfer musim panas 2024.

Tanda-tanda kedekatan Mbappe dan Los Blancos semakin terlihat jelas di awal tahun ini. Bos LaLiga Javier Tebas mengklaim pemain Prancis itu secara teknis milik Madrid karena tim asuhan Carlo Ancelotti tidak memiliki hambatan finansial untuk mengontraknya.

Untuk lebih jelasnya, klik di sini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series
Next post Resep Melly Goeslaw Bikin Soundtrack Laris, Berkali Baca Naskah dan Dialog Agar Halusinasi Tinggi